Ternyata Chelsea Tak Pernah Benar-Benar Niat Rekrut Harry Kane

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 18 Sep 2021, 14:44 WIB
Harry Kane (Sumber: Getty)

Harry Kane (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengakui bahwa dirinya mengira Harry Kane akan bergabung dengan Manchester City pada bursa musim panas lalu.

Thomas Tuchel juga mengungkapkan bahwa dia tak pernah punya ambisi serius untuk mencoba mendatangkan pemain andalan Tottenham Hotspur itu, terutama mengingat striker tersebut sangat erat dikaitkan dengan juara Premier League.

Manchester City besutan Pep Guardiola itu terus menerus berusaha merekrut Harry Kane sepanjang musim panas, akan tetapi mereka tak pernah bisa mendekati kesepakatan dengan Spurs.

Chelsea akan berkunjung ke London Utara pada Minggu (19/9) untuk menghadapi Kane dan Tottenham Hotspur, dan Tuchel memberikan fakta menarik soal saga transfer terbesar pada bursa musim panas kemarin.

Ditanya tentang upaya Man City mendatangkan Kane, Tuchel menjawab, “Saya kira itu akan terjadi.”

“Kami tak pernah punya daftar target dengan namanya di dalamnya dan saya tak pernah pergi ke (direktur Chelsea) Marina Granovskaia untuk meminta untuk membelinya.”

“Namun klub menjelaskan situasinya. Ada banyak orang di sekitar pemain, agen dan penasihat mereka dan orang-orang di antaranya dan kami memiliki beberapa informasi dari orang-orang ini.”

Kegagalan Man City untuk merekrut Kane tampak memberikan napas lega bagi klub-klub rival di Premier League.

Namun, ketika ditanya apakah City akan menjadi tim menakutkan dengan adanya Kane dalam daftar skuat mereka, Tuchel menjawab, “Tidak, saya tidak takut, tapi jika itu akan terjadi, saya akan sangat tertarik melihat bagaimana itu akan mengubah gaya permainan mereka.”

“Kami tak takut pada siapa pun. Kami menerima tim mana pun, dan Man City, Man United serta Liverpool, mereka adalah tim yang kuat tidak seperti yang lain di liga ini dan mereka punya skuat yang sangat kuat.”

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ternyata-chelsea-tak-pernah-benar-benar-niat-rekrut-harry-kane
998  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini