Termasuk Zinedine Zidane, Musim Depan Serie A Bisa Dibanjiri Pelatih Top

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 08 Mar 2023, 14:00 WIB
Zinedine Zidane

Zinedine Zidane/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zinedine Zidane, Thomas Tuchel, dan Luis Enrique termasuk di antara pelatih terbaik yang tersedia di pasaran, dan berpeluang besar melatih klub Serie A.

Kompetisi Serie A saat ini sudah memasuki pekan ke-25. Meski masih cukup panjang, banyak klub yang dikabarkan akan mengganti pelatih mereka jika gagal mencapai target minimal di musim 2022/23.

Beberapa klub besar, seperti Juventus, AC Milan, dan Inter Milan, dikabarkan sudah mengambil ancang-ancang untuk mengganti pelatih baru. Beberapa nama pelatih kondang pun dikabarkan sudah jadi daftar bidikan.

Zinedine Zidane, Thomas Tuchel, dan Luis Henrique merupakan tiga pelatih elit yang sudah dikaitkan dengan klub-klub Serie A. Misalnya Zidane, mantan pelatih Real Madrid tersebut dikabarkan sedang jadi incaran Juventus.

Sementara Luis Enrique akan jadi pilihan bagi AC Milan jika Stefano Pioli tidak mencapai posisi empat besar di musim ini. Pelatih asal Spanyol tersebut pernah bekerja dengan Fredric Massara di Roma dan tidak akan takut memimpin sebuah proyek berbasis bakat-bakat muda seperti yang dimiliki rossoneri.

Untuk Tuchel, mantan pelatih Chelsea tersebut dikatakan sedang dipantau Inter Milan dan AS Roma. Hal ini dimungkinkan mengingat pelatih Simone Inzaghi dan Jose Mourinho dinilai masih jauh dari ekspektasi awal.

Menarinya, selain Tuchel, Giallorossi juga dikabarkan sedang mempertimbangkan Roberto De Zerbi jika Mourinho meninggalkan klub. Sementara Inter dilaporkan juga menjadikan Antonio Conte sebagai alternatif jika Inzaghi meninggalkan San Siro.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Thomas Tuchel, Luis Enrique

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/termasuk-zinedine-zidane-musim-depan-serie-a-bisa-dibanjiri-pelatih-top
2462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini