Termasuk Phil Jones, Empat Bek ini Siap Dilepas Manchester United

Penulis: Demos Why
Jumat 06 Jan 2023, 05:48 WIB
Bek Manchester United, Phil Jones.

Phil Jones. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, diwartakan akan melepas Phil Jones dan tiga bek lainnya pada jendela transfer musim dingin di awal tahun ini. Siapa tiga bek lainnya?

Dilansir dari The Athletic, pada jendela transfer musim dingin di awal tahun 2023, Manchester United diwartakan akan melepas empat pemain bertahan mereka. Keempat pemain tersebut diklaim sudah tak masuk ke dalam rencana Erik ten Hag di sisa musim ini. Adapun keempat pemain yang dimaksud adalah Phil Jones, Axel Tuanzebe, Brandon Williams, dan Aaron Wan-Bissaka.

Namun dari keempat pemain tersebut, Wan-Bissaka menjadi paling memungkinkan untuk dipertahankan oleh Man United. Salah satu alasannya adalah dia mendapatkan kesempatan tampil lama empat pertandingan setelah jeda Piala Dunia 2022 dan menunjukkan penampilan mengesankan. Wan-Bissaka juga diakui oleh Ten Hag memiliki potensi untuk menjadi pesaing bagi Diogo Dalot.

Untuk Jones, Man United diklaim membuka peluang untuk memutus kerja sama dengan sang pemain. Jones sendiri tak pernah mendapatkan kesempatan bermain dari Erik ten Hag menyusul masalah kebugaran yang terus menghantuinya sejak pulih dari cedera parah.

Belum diketahui siapa yang akan didatangkan oleh Man United jika jadi melepas keempat pemain tersebut. Namun untuk posisi bek tengah, MU tampaknya tak memerlukan amunisi tambahan karena sudah memiliki pemain sekelas Harry Maguire, Raphael Varane, Victor Lindelof dan Lisandro Martinez. Sementara untuk posisi bek kiri, MU sudah memiliki Luke Shaw dan Tyrell Malacia.

Artikel Tag: Phil Jones, Manchester United, Axel Tuanzebe, Brandon Williams, Aaron Wan-Bissaka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/termasuk-phil-jones-empat-bek-ini-siap-dilepas-manchester-united
1065  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini