Termasuk Pau Torres, ini Tiga Bek Tengah Incaran Manchester City

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Jun 2022, 06:13 WIB
Bek Villarreal, Pau Torres.

Pau Torres. (Foto: Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Villarreal, Pau Torres, dan dua bek tengah lainnya diwartakan masuk ke dalam daftar belanja Manchester City pada jendela transfer musim panas tahun ini. Lantas siapa dua pemain lainnya yang dimaksud?

Pada musim panas tahun ini, Manchester City telah menambah kekuatan lini depan mereka dengan mendatangkan Erling Haaland dan Julian ALvarez. Namun belum lama ini CEO City, Khaldoon Al Mubarak, mengungkapkan bahwa pihaknya masih mencari beberapa tambahan baru untuk memperkuat tim arahan Pep Guardiola tersebut.

Kabarnya Man City tengah mencari gelandang bertahan baru untuk menggantikan posisi Fernandinho. Tampaknya ini akan menjadi agenda utama karena City saat ini hanya memiliki satu gelandang bertahan yakni Rodri. Namun City juga diyakini tengah berusaha untuk mendatangkan seorang bek tengah baru menyusul adanya kabar Aymeric Laporte siap dilepas pada musim panas tahun ini. Terlebih belum lama ini Nathan Ake diwartakan menjadi incaran Newcastle United.

Dilansir dari Fichajes, Man City dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan bek Atletico Madrid, Jose Gimenez, dan bintang Villarreal, Pau Torres, pada musim panas tahun ini. Keduanya dikabarkan tersedia dengan nilai transfer 50 juta pounds. Gimenez sendiri diklaim telah membuka peluang untuk melanjutkan karier di Inggris, namun untuk mendatangkan Pau Torres mereka harus bersaing dengan Manchester United.

Selain dua pemain tersebut, Man City juga mempertimbangkan untuk merekrut bek tengah Inter Milan, Alessandro Bastoni. Namun untuk mendatangkan Bastoni, jawara Premier League itu harus mengeluarkan dana 60 juta pounds dan bersaing dengan Tottenham Hotspur.

Artikel Tag: Pau Torres, Manchester City, jose gimenez, Alessandro Bastoni

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/termasuk-pau-torres-ini-tiga-bek-tengah-incaran-manchester-city
1214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini