Termasuk Nainggolan, Inter Siapkan 6 Gelandang Untuk Musim Depan

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 12 Jun 2020, 08:45 WIB
Termasuk Nainggolan, Inter Siapkan 6 Gelandang Untuk Musim Depan

Radja Nainggolan/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan dilaporkan hanya membutuhkan 6 gelandang di musim depan, termasuk Radja Nainggolan yang masuk dalam rencana Antonio Conte.

Laporan terbaru dari TuttoMercatoWeb, Inter Milan sedang berencana untuk mengisi lini tengah mereka dengan menggunakan 6 orang pemain yang punya kekuatan yang sama, atau minimalnya seimbang. 3 orang akan ditempatkan sebagai starter, dan 3 orang lainnya berperan sebagai pelapis.

Hingga saat ini, hanya Marcelo Brozovic, Stefano Sensi, Nicolo Barella dan Christian Eriksen yang posisinya cenderung aman. Sementara untuk Borja Valero, pemain veteran tersebut tidak akan diperpanjang kontraknya di musim ini, dan bisa pergi dari San Siro dengan status free transfer.

Sementara untuk Matias Vecino, Nerazzurri akan berusaha menjual pemain asal Uruguay tersebut di bursa transfer musim panas ini. Untuk Roberto Gagliardini, posisinya masih abu-abu, namun Inter siap bernegosiasi jika ada penawaran datang.

Untuk Radja Nainggolan, pemain yang saat ini sedang menjalani masa peminjaman bersama Cagliari tersebut diproyeksikan akan masuk ke dalam tim. Namun sama seperti Gagliardini, Inter terbuka untuk bernegosiasi jika tawaran yang datang sesuai dengan harga yang diinginkan.

Laporan selanjutnya menjelaskan jika Inter masih belum memastikan apakah Sandro Tonali akan bergabung dengan Inter di musim panas nanti atau tidak. Namun pihak Inter masih terus melakukan pendekatan agar pemain 20 tahun tersebut bisa segera bergabung dengan skuad Antonio Conte.

Artikel Tag: Inter Milan, Radja Nainggolan, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/termasuk-nainggolan-inter-siapkan-6-gelandang-untuk-musim-depan
4365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini