Termasuk Joshua Zirkzee, Milan Bidik 5 Striker di Musim Panas Nanti

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 24 Mar 2024, 19:45 WIB
Joshua Zirkzee

Joshua Zirkzee

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan punya lima calon striker bidikan di musim panas, termasuk Joshua Zirkzee, Benjamin Sesko, Viktor Gyökeres, Santiago Jimenez dan Jonathan David.

Olivier Giroud bisa meninggalkan AC Milan di akhir musim ini. Di usianya yang ke-37, musim ini bisa jadi kesempatan terakhir sang pemain asal Prancis tersebut untuk menjalani petualangan baru di akhir masa karirnya.

Seperti yang disorot MilanNews, rossoneri sudah punya lima target utama untuk peran striker tengah, mulai dari Joshua Zirkzee, Benjamin Sesko, Viktor Gyökeres, Santiago Jimenez dan Jonathan David.

Untuk tiga nama pertama (Zirkzee, Sesko, Gyökeres), label harga ketiganya telah ditetapkan menjelang musim panas. Dimulai dengan Zirkzee, ini musim yang luar biasa baginya bersama Bologna dan dia bisa didapat dengan harga 40 juta Euro.

Sesko memiliki harga yang lebih tinggi lagi, dengan klausul pelepasannya ditetapkan sebesar 50 juta Euro. Leipzig kemungkinan besar tidak akan bergeming dari hal ini.

Terakhir, Gyökeres adalah yang termahal karena Sporting CP bisa memanfaatkan klausul pelepasan 100 juta Euro. Ia mencetak 36 gol dan 14 assist musim ini sehingga menarik minat beberapa klub besar.

Namun dia mungkin bisa pergi dengan harga kurang dari klausul pelepasan, dimana diperkirakan rossoneri bisa mendapatkannya dengan harga 50 juta Euro.

Sedangkan untuk Jonathan David dan Santiago Gimenez, keduanya merupakan target yang jauh lebih terjangkau. Namun rossoneri harus bersiap dengan persaingan dari beberapa klub peminat lainnya.

Artikel Tag: joshua zirkzee, Benjamin Sesko, Viktor Gyokeres, Santiago Jimenez, Jonathan David

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/termasuk-joshua-zirkzee-milan-bidik-5-striker-di-musim-panas-nanti
244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini