Termasuk Inter, Tiga Klub Italia Inginkan Mitchel Bakker

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Jul 2023, 07:28 WIB
Bek sayap Bayer Leverkusen, Mitchel Bakker.

Mitchel Bakker. (Foto: Oliver Kaelke/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan, Atalanta, dan AS Roma, semuanya tertarik untuk mendatangkan bek sayap Bayer Leverkusen, Mitchel Bakker, pada jendela transfer musim panas ini.

Mitchel Bakker telah disebut-sebut sebagai pengganti mantan pemain sayap Atalanta, Robin Gosens, di Inter Milan. Selama bursa transfer musim panas lalu dan bursa Januari musim ini, Bayer Leverkusen tertarik untuk merekrut Gosens. Sebagai bagian dari ketertarikan tersebut, mereka dilaporkan menawarkan Bakker kepada Inter.

Pemain asal Belanda itu bisa saja tiba sebagai bagian dari pertukaran pemain plus uang tunai untuk Gosens. Namun, Gosens tetap bertahan di dua jendela transfer tersebut. Namun, hal ini tidak berarti bahwa rumor transfer terkait masa depan pemain asal Jerman ini telah berakhir.

Sebaliknya, pemain berusia 28 tahun itu dilaporkan menjadi target Union Berlin, Wolfsburg, Bournemouth, dan Nottingham Forest pada musim panas ini. Oleh karena itu, Inter sedang mencari pengganti potensial bagi Gosens.

Bek sayap Monza, Carlos Augusto, muncul sebagai target utama Inter untuk menggantikan Gosens jika pemain asal Jerman itu hengkang. Pemain berusia 24 tahun ini telah menikmati musim yang gemilang bersama Brianzoli di Serie A. Oleh karena itu, Nerazzurri melihatnya sebagai opsi yang tepat untuk menggantikan Gosens.

Namun, Inter bisa saja kehilangan Augusto. Terutama karena Monza ingin mendapatkan bayaran setinggi mungkin untuk pemain bintang mereka. Oleh karena itu, Inter menyiapkan beberapa opsi alternatif.

Menurut SportItalia, pemain Leverkusen, Bakker, merupakan salah satu nama yang masuk dalam radar mereka. Namun, Nerazzurri tidak sendirian karena beberapa klub-klub Serie A juga memiliki keinginan serupa untuk mendatangkan pemain asal Belanda tersebut. Dalam laporan tersebut menyebutkan bahwa Atalanta dan AS Roma juga mempertimbangkan Bakker sebagai target mereka. Dalam kasus Giallorossi, bek sayap Leverkusen itu akan didatangkan sebagai pengganti jika Leonardo Spinazzola meninggalkan klub.

Artikel Tag: Mitchel Bakker, Bayer Leverkusen, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/termasuk-inter-tiga-klub-italia-inginkan-mitchel-bakker
995  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini