Termasuk Andrea Pinamonti, Inter Siap Lepas Tiga Pemain Muda

Penulis: Demos Why
Minggu 29 Mei 2022, 05:43 WIB
Striker Inter Milan, Andrea Pinamonti.

Andrea Pinamonti. (Foto: Gabriele Maltinti)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Inter Milan, berencana untuk melepas Andrea Pinamonti dan tiga pemain muda pada jendela transfer musim panas mendatang. Inter berharap dengan penjualan tiga pemain tersebut bisa menghasilkan 624 miliar rupiah.

Inter Milan diprediksi akan kembali aktif mendatangkan pemain pada jendela transfer musim panas mendatang. Bahkan beberapa nama seperti Paulo Dybala sudah dihubungkan dengan tim arahan Simone Inzaghi tersebut. Namun sebelum mendatangkan pemain baru, Intyer diharuskan untuk melepas beberapa pemain mereka. Selain untuk membuka ruang bagi pemain baru, melepas beberapa bintang mereka diharapkan akan mampu menghasilkan dana segar yang bisa digunakan untuk menambah uang belanja.

Dilansir dari Gazzetta dello Sport, Inter pada musim panas mendatang berencana untuk melepas tiga pemain muda mereka sekaligus yakni Andrea Pinamonti, Sebastiano Esposito dan Martin Satriano. Dengan melepas tiga pemain tersebut, Nerazzurri berharap bisa menghasilkan dana 40 juta euro atau setara dengan 624 miliar rupiah.

Pinamonti menjadi pemain muda Inter dengan harga termahal usai tampil mengesankan bersama Empoli di sepanjang musim lalu. Kabarnya Inter siap melepas Pinamonti di kisaran harga 20 hingga 25 juta euro. Saat ini Pinamonti tengah diminati oleh Sassuolo dan Eintracth Frankfurt.

Sementara itu Esposito yang musim lalu menjalani masa peminjaman di Basel memiliki banderol 8 juta euro. Klub asal Swiss itu sebenarnya memiliki opsi untuk mempermanenkan statusnya, namun mereka berniat untuk mengajukan proposal perpanjangan masa pinjam. Inter kabarnya terbuka untuk meminjamkan kembali Esposito dengan harapan bisa menambah menit bermain sekaligus meningkatkan harga sang pemain.

Terakhir ada Satriano. Pada musim lalu sang pemain menjalani masa peminjaman di Brest. Pada musim panas tahun ini kabarnya Satriano diincar oleh dua klub Ligue 1, Marseille dan Nice.

Artikel Tag: Andrea Pinamonti, Inter Milan, Sebastiano Esposito, Martin Satriano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/termasuk-andrea-pinamonti-inter-siap-lepas-tiga-pemain-muda
1170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini