Termasuk 4 Pemain Asing, Bhayangkara FC Boyong 19 Pemain ke Kamboja

Penulis: Dayat Huri
Kamis 23 Jan 2020, 13:30 WIB
Termasuk 4 Pemain Asing, Bhayangkara FC Boyong 19 Pemain ke Kamboja

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster/foto dok Bhayangkara FC

Berita Liga 1 Indonesia: Bhayangkara FC dipastikan memboyong empat pemain asingnya, Lee Won-Jae (Korea Selatan), Nady Bi Bola Guy-Herve (Pantai Gading), Renan Da Silva (Brasil), dan Ezechiel N’Douassel untuk tampil pada turnamen pramusim Siem Reap Super Asia Cup 2020 di Kamboja pada 23-26 Januari.

Skuat Bhayangkara FC yang beranggotakan 19 orang tersebut bertolak menuju Kamboja pada Rabu (22/1) kemarin. Nantinya mereka akan menghadapi tiga klub Asean lainnya, yaitu dua tim kasta tertinggi Liga Kamboja, Angkor Tiger FC dan Vishaka FC. Sementara satu klub lainnya adalah Petaling Jaya City FC, peserta Super League Malaysia.

Sebagai catatan, pada akhir musim lalu, Angkor Tiger FC finis di peringkat kelima klasemen C-League 2019 dan Vishaka FC duduk di posisi ketiga. Petaling Jaya City FC menghuni peringkat ke delapan Super League Malaysia 2019 dan Bhayangkara FC sendiri berada di peringkat keempat klasemen akhir Liga 1 2019.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengatakan bahwa selama menjalani pramusim di Kamboja, ia juga melakukan sejumlah kegiatan menarik bersama tim.

"Kami berusaha menciptakan suasana tim yang menyenangkan untuk meningkatkan kekompakan tim. Karena itulah, selain latihan dan bertanding, selama di Kamboja kami juga memiliki agenda team bonding," katanya dari laman resmi Bhayangkara.

Sebelumnya, Direktur Teknik Bhayangkara FC, Yeyen Tumena, menyebutkan bahwa pihaknya menerima tawaran untuk tampil di turnamen pramusim tersebut demi memberikan suasana baru terhadap tim.

"Kami memutuskan untuk memenuhi undangan turnamen pramusim itu. Selain memberikan suasana berbeda untuk para pemain sebelum kompetisi musim 2020 bergulir, dalam ajang itu pun kami akan berhadapan dengan tim-tim peserta kasta tertinggi kompetisi sepak bola profesional dari negara lain di kawasan Asia Tenggara," jelasnya beberapa waktu lalu.  

Artikel Tag: Liga 1, Bhayangkara FC, paul musnter, Berita Transfer

720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini