Terlambat Gabung Latihan, Target  Osvaldo Bersama Persija Tidak Berubah

Penulis: Dayat Huri
Kamis 03 Sep 2020, 09:30 WIB
Terlambat Gabung Latihan, Target  Osvaldo Bersama Persija Tidak Berubah

Penyerang Persija Jakarta, Osvaldo Haay/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Sempat tidak terlihat dalam latihan Persija Jakarta, penyerang muda Osvaldo Haay mulai ikut ambil bagian pada latihan tim yang berlangsung di lapangan PSAU, Halim, Jakarta, Rabu (2/9).

Osvaldo sedikit terlambat bergabung dengan latihan tim karena terlebih dahulu mengurus berbagai keperluan di kampung halamannya, Jayapura. Meski baru bergabung, top skor SEA Games 2019 itu dipastikan tetap dalam kondisi prima karena menjalani latihan mandiri selama di Jayapura.

"Osvaldo Haay kembali bergabung latihan pada sore ini. Komitmen dia kepada tim tidak usah diragukan lagi. Dia sudah dipastikan pada kondisi bugar dan telah menjalani tes swab sehingga langsung berlatih bersama pemain lain untuk menyongsong kompetisi," ujar Presiden klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca seperti dilansir laman resmi klub.

Osvaldo Haay menjadi salah satu andalan Persija Jakarta musim ini. Ia tidak perlu waktu lama untuk beradaptasi dengan langsung mencetak gol di laga perdananya melawan Borneo FC.

Osvaldo juga mengaku senang dapat kembali bergabung bersama rekan-rekannya. Ia menuturkan kondisi staminanya tetap terjaga meski lima bulan tidak latihan bersama tim. Selama di Jayapura, pemain bernomor punggung 46 itu tetap menjaga stamina dan fisik dengan latihan mandiri.

"Sangat senang kembali ke rutinitas awal sebagai pemain sepak bola dan jumpa lagi dengan teman-teman. Kondisi stamina tidak terpengaruh karena di Jayapura selalu latihan dengan protokol kesehatan," tuturnya.

Osvaldo menambahkan, targetnya untuk Persija Jakarta tidak berubah. Ia tetap berambisi membawa tim kebanggaan warga ibu kota merengkuh gelar juara.

"Target saya masih sama seperti awal gabung ke sini. Ingin memberikan yang terbaik dan membawa Persija meraih juara," pungkas Osvaldo.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, osvaldo haay

537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini