Terlalu Tua, Wolves Tidak Jadikan Bek Atletico Madrid Prioritas

Penulis: Vina Enza
Kamis 15 Des 2022, 11:19 WIB
Bek Atletico Madrid

Felipe

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Masa depan defender asal Brasil, Felipe Monteiro di Atletico Madrid masih belum menentu dan kabarnya ia diminati servisnya oleh klub Premier League, Wolverhampton Wanderers alias Wolves akan tetapi ternyata mereka juga masih berpikir ulang mengingat usia sang pemain yang telah menginjak 33 tahun.

Atletico Madrid siap disibukkan di bursa transfer Januari mendatang mereka bersiap untuk melepas beberapa pemain guna mendapatkan tambahan modal setelah tersingkir dari Liga Champions dan tidak lolos ke Liga Europa.

Salah satu pemain yang dikabarkan akan hengkang Januari nanti adalah Felipe. Sang bek tengah saat ini sedang dalam masa senja dalam kariernya sehingga banyak yang mengira ia akan hengkang dari klub bulan depan karena Diego Simeone telah memiliki opsi lainnya di sektor tersebut.

Kabar terkini seperti dilansir Mundo Deportivo mengungkapkan bahwa Wolves membutuhkan tambahan pemain baru di bursa Januari mendatang. Meski demikian nampaknya mereka masih berpikir ulang terkait pengejaran Felipe.

Di usianya yang menginjak 33 tahun, pihak klub berpikir dengan menambah pemain di sektor pertahanan yang sudah berusia lanjut saat ini bukan hal yang terpenting terutama karena faktanya lini serang yang menjadi permasalahan mereka.

Sang pemain sendiri juga merasa tidak harus meninggalkan Los Rojiblancos pada Januari nanti. Pemain asal Brasil tersebut menyadari bahwa kontraknya akan habis di akhir musim ini dan berstatus bebas transfer di mana ia bisa dalam posisi yang bisa menarik tawaran yang meningkat dari klub manapun.

Meski sang defender juga tidak kekurangan peminat, Atletico Mineiro dikabarkan menjadi salah satu klub yaang berminat pada servisnya, sebelumnya ia pernah menyatakan keinginannya untuk kembali ke Brasil.

Artikel Tag: Atletico Madrod, Felipe, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terlalu-tua-wolves-tidak-jadikan-bek-atletico-madrid-prioritas
1038  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini