Terlalu Mahal!Harapan Milan Gaet Gelandang Barcelona Kandas

Penulis: Afifah
Jumat 12 Okt 2018, 18:45 WIB
Terlalu Mahal!Harapan Milan Gaet Gelandang Barcelona Kandas

Denis Suarez (Sumber: Calcio Mercato)

Berita Liga Italia: Harapan AC Milan untuk membajak gelandang Barceloba Denis Suarez dalam rangka memperkuat lini tengah pasukan Gennaro Gattuso tampaknya harus kandas di tengah jalan.

Sebagaiman telah diketahui bersama, AC Milan saat ini tengah berupaya mencari sosok gelandang besar yang bisa mempersolid lini tengah mereka untuk mendukung serangan. Belakangan ini, nama Denis Suarez turut muncul dalam daftar target raksasa Serie A.

Gelandang 24 tahun tersebut kembali ke Barcelona dari Vilkarreal pada musin panas 2014 untuk tebusan hanya senilai 3.5 juta euri atau Rp61 miliar. Saat berulang kali gagal memenuhi ekspektasi besar yang dibebankan di pundaknya, sang pemain mulai dikaitkan dengan peluang transfer. Apalagi hingga sejauh musim ini berjalan, ia belum sekalipun tampil di La Liga, yang mungkin bisa menjadi keuntungan bagi Rossoneri.

Kendati demikian, menurut pandit transfer Calcio MercatoDaniele Longo, harapan AC Milan untuk merekrut Suarez harus kandas menyusul permintaan harga Blaugrana yang masih jauh dari jangkauan raksasa Italia.

Barcelona diketahui menuntut mahar setidaknya 40 juta euro atau sekitar Rp700 miliar untuk bintang mereka. Akan tetapi, pihak Rossoneri nominal tersebut terlalu besar untuk pemain yang tengah kesulitan di klub, yang membuat mereka enggan melanjutkan transaksi.

AC Milan bertekad memperkuat skuat mereka Januari mendatang dengan sudah mengamankan starlet Brazil Lucas Paqueta. Namun, Ariedo Braida masih berupaya mencari tambahan lain meski kesepakatan untuk Suarez masih sangat kecil peluang terwujudnya.

Artikel Tag: Denis Suarez, Barcelona, AC Milan

1505