Terlalu Mahal, Tottenham Menyerah Kejar Servis Bintang Muda Roma

Penulis: Vina Enza
Senin 08 Jun 2020, 18:46 WIB
Terlalu Mahal, Tottenham Menyerah Kejar Servis Bintang Muda Roma

Tottenham menyerah kejar servis Nicolo Zaniolo (foto:asroma360)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan telah mengakhiri minat mereka untuk mendapatkan servis bintang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo karena nilai transfernya yang terlalu mahal. Spurs lebih memilih untuk menghemat anggaran transfer di musim panas ini.

Seperti dilansir Daily Star, Tottenham telah menghentikan pengejaran mereka terhadap servis Nicolo Zaniolo, Spurs merupakan pengagum lama pemain internasional Italia tersebut dan bahkan sempat berencana untuk melakukan pertukaran pemain di musim panas tahun lalu yang melibatkan Toby Alderweireld.

Akan tetapi permintaan harga Roma sangat tinggi senilai 62 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,05 Triliun) untuk salah satu aset berharganya tersebut, kondisi tersebut membuat Jose Mourinho terpaksa akan mencari opsi lain di tempat lain untuk memperkuat timnya.

Lebih lanjut kabar mneyebutkan Zaniolo bisa saja dijual musim panas ini karena Roma sedang mengalami krisis keuangan akibat pandemi virus corona akan tetapi tentunya mereka menginginkan nilai transfer yang mahal untuk pemain 20 tahun tersebut.

Sementara Mourinho juga dikabarkan lebih mengutamakan untuk merekrut seorang gelandang bertahan dibandingkan pemain yang cenderung menyerang seperti Zaniolo. Salah satu pemain yang bisa menjadi opsi Spurs adalah Matias Vecino dari Inter Milan karena harganya yang lebih terjangkau senilai 18 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 306 Miliar).

Mourinho baru-baru ini mengakui bahwa bursa transfer adalah yang paling terakhir dipikirkannya di Spurs dan kondisinya tidak akan berbeda dibandingkan yang biasanya.

“Sejujurnya, menurut saya saat ini bursa menjadi yang terakhir kami pikirkan, tidak ada pembicaraan mengenai hal itu,” ujar Mourinho via Sky Sports.

“Saat ini yang kami pikirkan adalah keselamatan, mentaati setiap peraturan yang ditetapkan saat latihan, kami mencoba untuk menyempurnakan apa yang ada dalam klub dan kami tidak memikirkannya.

“Namun anda menanyakan pada saya dan saya tidak akan melarikan diri, wajar jika kita akan memiliki bursa yang berbeda.

“Menurut saya dunia sepak bola tidak akan siap melibatkan jumlah yang besar dalam bursa seperti biasanya dan investasi gila yang ditanamkan oleh beberapa klub dan liga yang biasa dilakukan.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, AS Roma, Nicolo Zaniolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terlalu-mahal-tottenham-menyerah-kejar-servis-bintang-muda-roma
1502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini