Terlalu Mahal, Bayern Munich Urung Boyong Randal Kolo Muani dari Frankfurt

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 12 Feb 2023, 02:30 WIB
Bayern Munich

Randal Kolo Muani (Sumber: Roland Krivec/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich dilaporkan tidak lagi tertarik untuk mendatangkan Randal Kolo Muani dari Eintracht Frankfurt pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang. Tingginya harga yang diminta oleh Frankfurt menjadi alasan utama Bayern urung merekrut pemain asal Prancis tersebut.

Dalam sebuah podcast The FC Bayern Insider yang dipandu oleh Christian Falk dari Sport Bild dan Tobi Altschäffl, diketahui bahwa Eintracht Frankfurt meminta klub peminat untuk menenbus Randal Kolo Muani dengan nilai transfer sebesar 90 hingga 100 juta euro.

“News Kolo #Muani: Bayern Munich tidak lagi berencana untuk melakukan penawaran apa pun seperti yang diberitakan sebelumnya. Transfer di musim panas sangat tidak mungkin. Dan Frankfurt menginginkan harga sekitar 90-100 juta euro. Tidak ada klausul pelepasan dalam kontraknya,” tulis jurnalis Florian Plettenberg di akun Twitternya, @Plettigoal.

Tingginya nilai transfer yang diminta oleh Die Adler tak lepas dari penampilan apik yang ditunjukkan oleh pemain berusia 24 tahun itu. Menurut data di laman Transfermarkt, Muani berhasil mencetak 14 gol dan menyumbang 14 assists hanya dari 28 penampilannya di semua kompetisi bersama Eintracht Frankfurt. Saat ini kontraknya bersama Frankfurt juga masih menyisakan empat setengah tahun atau baru akan berakhir pada musim panas 2027 mendatang.

Selain Bayern, dua klub raksasa Inggris, Manchester United dan Liverpool juga diklaim tertarik untuk mendatangkan bomber kelahiran Bondy, Prancis tersebut.

Artikel Tag: Bayern Munich, Randal Kolo Muani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terlalu-mahal-bayern-munich-urung-boyong-randal-kolo-muani-dari-frankfurt
978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini