Terkuak! Ini Detail Pertemuan Milan Dengan Agen Duo Starlet Liga Pro Belgia

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Okt 2021, 01:38 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Beberapa informasi rinci terkait pertemuan AC Milan dengan agen dua talenta muda dari Liga Pro Belgia, Noa Lang dan Yari Verschaeren, akhirnya terkuak.

Calciomercato menyebutkan bahwa Paolo Maldini dan Ricky Massara memanfaatkan jeda internasional kali ini untuk mengintensifkan negosiasi dengan agen target transfer masa depan Rossoneri dan awal pekan ini mereka diketahui menggelar pertemuan dengan Michael Jansen dari Team Wass dan pewakilan Lang dan Verschaeren di kantor pusat klub.

Keduanya merupakan pemain yang sangat diminati raksasa Serie A, dengan pemain pertama lebih dominan bermain sebagai winger dan baru berusia 22 tahun. Ia berhasil mencatat 7 kontribusi gol dalam 10 pertandingan, sementara nama kedua merupakan gelandang serang 20 tahun yang telah memberikan kontribusi 4 gol dalam 9 penampilan di Liga Pro Belgia.

Pertemuan tersebut ternyata hanya sebatas pertemuan eksploratoris untuk saat ini, namun sekaligus menjadi kesempatan Il Diavolo menunjukkan ketertarikan mereka terhadap dua pemain tersebut secara konkrit. Lang merupakan pemain yang dianggap klub siap dan bisa memberikan pengaruh di lini serang mereka saat ini. Sementara itu, Verschaeren telah mereka pantau cukup lama dan dapat direkrut sebagai deputi Brahim Diaz.

Belum jelas apakah Milan akan mengambil langkah serius untuk membidik dua talenta berbakat tersebut pada mercato yang akan datang setelah pertemuan tersebut atau justru membuat mereka beralih ke target lain.

Artikel Tag: Milan, Lang, Verschaeren

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terkuak-ini-detail-pertemuan-milan-dengan-agen-duo-starlet-liga-pro-belgia
3763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini