Terkena Skorsing, Angel Correa Dipastikan Tak Bermain vs Alaves

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Apr 2022, 19:09 WIB
Angel Correa

Angel Correa dipastikan absen vs Alaves (foto:mundoalbiceleste)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengkonfirmasi bahwa salah satu pemain andalannya, Angel Correa dipastikan tidak bermain saat timnya menjamu Alaves di lanjutan La Liga yang akan berlangsung pada Sabtu (02/04) malam waktu setempat di Estadio Wanda Metropolitano.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone bisa terbang kembali ke Spanyol untuk menggelar konfrensi pers menjelang pertandingan melawan Alaves. Cholo melakukan evaluasi mengenai opsinya menjelang pertandingan Sabtu malam waktu setempat tersebut dan tim ibukota Spanyol tersebut ingin mengamankan posisi mereka di zona Liga Champions.

Ia kemudian menjelaskan kondisi para pemain asal Amerika Selatan yang baru saja tiba di Spanyol setelah melakoni tugas bersama timnas masing-masing di jeda internasional akhir Maret lalu.

“(Luis) Suarez dan (Rodrigo) de Paul memiliki peluang kecil untuk dimainkan karena perjalanan yang baru saja mereka lakukan, Correa tidak akan bermain oleh karena itu ia hanya berlatih,”ujar sang pelatih seperti dilansir Sport.

“Felipe hanya berlatih terbatas dan ini adalah keputusan yang harus diambil saat semua pemain bisa diturunkan, sesuatu yang positif.”

Atletico Madrid masih belum bisa diperkuat empat pemain utama memasuki pekan-pekan menentukan musim ini. Daniel Wass, Matheus Cunha, Thomas Lemar dan Sime Vrsaljko masih menepi namun demikian ada peluang yang bagus mereka bisa kembali dimainkan di April ini meski bukan di pertandingan melawan Alaves.

Pelatih asal Argentina tersebut akan membuat keputusan mengenai line-upnya untuk pertandingan Sabtu malam waktu setempat sembari memikirkan pertandingan perempat final Liga Champions melawan Manchester City Selasa pekan depan. Yannick Carrasco masih menjalani skorsing di leg pertama.

Artikel Tag: Correa, Atletico Madrid, Alaves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terkena-skorsing-angel-correa-dipastikan-tak-bermain-vs-alaves
691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini