Terkena Lemparan Popcorn, Neymar Ancam Tak Mau Bela Brasil

Penulis: Depe Ptr
Selasa 17 Okt 2023, 15:59 WIB
Terkena Lemparan Popcorn, Neymar Ancam Tak Mau Bela Brasil

Neymar / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Neymar mengancam tidak akan melakukan perjalanan ke Uruguay untuk pertandingan internasional terbaru Brasil, menurut sebuah laporan terbaru.

Sang penyerang dan rekan-rekannya akan menghadapi Uruguay dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia terbaru mereka pada Rabu (18/10), tetapi mungkin tanpa pemain kunci karena ia mulai berselisih dengan federasi.

Dia sangat marah setelah kepalanya dipukul oleh sebungkus popcorn yang dilemparkan oleh seorang penggemar yang frustrasi menyusul hasil imbang Brasil di kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Venezuela pekan lalu.

Hasil ini membuat tim Samba berada di bawah Argentina di tabel kualifikasi Amerika Selatan, dan para penggemar melampiaskan rasa frustrasi mereka.

Penyerang Al Hilal, menurut jurnalis Jose Carlos Araujo, telah memerintahkan presiden Federasi Sepak Bola Brazil yakni Ednaldo Rodrigues untuk tidak lagi menggelar pertandingan di Cuiaba.

Dilaporkan bahwa Neymar dan Rodrigues berpapasan di terowongan setelah pertandingan, beberapa saat setelah Rodrigues terkena popcorn, dan ia melancarkan serangan verbal terhadap Rodrigues.

Saat itulah, dia dilaporkan mengancam tidak akan ikut tim ke Uruguay, meskipun tidak jelas apakah dia akan menepati janjinya.

Brasil sekarang berada dalam tren yang tidak bagus setelah kehilangan poin melawan tim yang diharapkan bisa mereka kalahkan di perjalanan menuju Piala Dunia 2026.

Venezuela meraih satu kemenangan dan satu kekalahan dari dua pertandingan pertama mereka, sementara tim Samba memenangkan kedua pertandingan pembuka mereka, melawan Bolivia dan Peru, meski membutuhkan gol di menit-menit terakhir untuk mengalahkan Peru.

Artikel Tag: Piala Dunia 2026, Neymar, Brasil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terkena-lemparan-popcorn-neymar-ancam-tak-mau-bela-brasil
698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini