banner babe

Terkait Transfer Lukaku, Inter dan MU Capai Kesepakatan?

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Jun 2019, 07:30 WIB
Terkait Transfer Lukaku, Inter dan MU Capai Kesepakatan?

Romelu Lukaku (Foto: Visionhaus/Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Inter Milan, dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Manchester United terkait transfer Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas ini. Kabarnya pihak La Beneamata sepakat mendatangkan Lukaku dengan benderol 70 juta poundsterling.

Masa depan Lukaku bersama Manchester United di musim panas tahun ini menjadi salah satu topik yang banyak diperbincangkan. Pemain asal Belgia itu beberapa kali mengindikasikan bahwa dirinya tak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Old Trafford setelah dua musim dianggap gagal menunjukkan performa terbaiknya bersama The Red Devils.

Salah satu klub yang menginginkan servis Lukaku adalah Inter Milan. Terlebih Lukaku merupakan pemain yang diinginkan oleh manajer anyar Nerazzurri, Antonio Conte.

Belakangan seperti kabar yang dilansir dari Sportmediaset, baik Inter dan MU diwartakan telah mencapai kesepakatan terkait transfer Lukaku ke Giuseppe Meazza. Kabarnya pihak Il Biscione telah menyanggupi nilai transfer sebesar 70 juta poundsterling atau setara dengan 1,2 triliun rupiah. Nilai tersebut lebih murah daripada permintaan United yang sebelumnya hanya akan melepas Lukaku dikisaran harga 75 juta poundsterling.

Kendati demikian, Inter meminta kelonggaran kepada MU untuk bisa melunasi biaya transfer sang pemain. La Beneamata berniat untuk menjual beberapa pemainnya terlebih dahulu serta meminta tambahan waktu kepada MU untuk melunasi biaya transfer Lukaku.

Inter sendiri sebenarnya sudah menawarkan paket tukar tambah untuk mendatangkan Lukaku. Diantaranya menawarkan Mauro Icardi dan Milan Skriniar sebagai bagian dari kesepakatan. Namun secara mengejutkan Setan Merah justru menolak proposal tersebut.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Manchester United, Inter Milan

1357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini