Terkait Situasi Lyon, Lovren: Pintu Terbuka Bagi yang Tidak Ingin Di Sini

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 10 Des 2023, 06:00 WIB
Dejan Lovren

Dejan Lovren (Foto: lequotidiendusport.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Dejan Lovren mengomentari kondisi Lyon saat ini dan mengatakan bahwa pintu terbuka bagi yang tidak ingin lagi berada di klub.

Situasi di Lyon masih belum membaik di mana mereka masih terdampar di dasar klasemen Ligue 1. Les Gones hanya meraih satu kemenangan dalam 14 pertandingan sejauh musim ini. Mereka juga telah melakukan dua kali pemecatan pelatihnya musim ini, Laurent Blanc dan Fabio Grosso.

Dejan Lovren mengomentari situasi klubnya saat berbicara kepada media, menyoroti perlunya memperbarui skuad: "Pintu terbuka bagi para pemain yang tidak ingin berada di sini. Pintu juga terbuka untuk penguatan skuad. Saya harap kami akan menemukan pemain yang bisa membantu klub."

Musim dingin lalu, pemain gaek mantan skuat Liverpool ini kembali ke OL sepuluh tahun setelah meninggalkan klub untuk bergabung dengan Southampton pada 2013. Pada saat itu, ia telah membawa kepemimpinan dan soliditas pertahanan ke tim yang sangat membutuhkan bek tengah baru. Namun, beberapa cedera dan penurunan performa secara umum membuat pemain asal Kroasia itu tidak mendapatkan tempat secara reguler sebagai pemain inti.

Meskipun demikian, pemain berusia 34 tahun itu tetap menjadi elemen penting di ruang ganti Les Gones, berperan sebagai pemimpin yang vokal dan motivator bagi tim yang sedang putus asa: "Saya memiliki banyak pesan, namun sulit untuk mengatakannya satu per satu dan bahwa ini akan berubah. Pesan pertama adalah bahwa kami harus percaya sampai akhir. Kami tidak boleh menyerah."

OL akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan pada Minggu (10/12), saat bertandang ke Toulouse, dan berharap bisa mengandalkan Lovren dengan segudang pengalaman yang dimilikinya untuk mengangkat tim dari keterpurukan.

Artikel Tag: Dejan Lovren, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terkait-situasi-lyon-lovren-pintu-terbuka-bagi-yang-tidak-ingin-di-sini
334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini