Terkait Pengejaran Servis Muriqi, Agen Beri Harapan Pada Lazio

Penulis: Vina Enza
Kamis 02 Apr 2020, 06:43 WIB
Terkait Pengejaran Servis Muriqi, Agen Beri Harapan Pada Lazio

Vedat Muriqi (foto:news1)

Berita Transfer: Lazio mendapatkan secercah harapan dalam usaha pengejaran mereka terhadap servis pemain internasional Kosovo, Vedat Muriqi setelah sang agen mengungkapkan prioritas tujuan kliennya di musim depan.

Pemain milik Fenerbahce tersebut menjadi incaran banyak klub-klub papan atas di Eropa berkat performa impresifnya selama dua musim terakhir. Musim ini saja sang striker telah menorehkan 30 penampilan di kompetisi domestik dan Eropa dan telah menyumbangkan 20 gol serta mencatatkan delapan assist.

Beberapa klub menyatakan berminat untuk merektut sang pemain termasuk Eintracht Frankfurt, Tottenham, Leicester City, Manchester United, Juventus, Napoli dan Lazio dan klub asal Turki tersebut mereka harus melepasnya karena situasi keuangan mereka saat ini. Presiden klub telah menyematkan permintaan harga setidaknya 25 Juta Euro (sekitar Rp. 400 Miliar) untuk melepasnya.

Sementara direktur olah raga Lazio, Igli Tare telah memantau Vedat Muriqi selama beberapa waktu sejak musim panas 2019, ia mengagumi kualitas sang striker di depan gawang dan usianya masih muda namun memiliki segudang pengalaman di level domestik dan internasional.

Agen sang pemain Haluk Canatar melalui pengacaranya, Francesca Alfieri mengungkapkan La Lazio Siamo Noi mengungkapkan Biancocelesti merupakan salah satu klub yang berminat terhadap servisnya di musim panas lalu.

“Muriiq adalah diincar oleh beberapa klub papan atas di Italia dalam beberapa pekan terakhir, Lazio? Mereka juga telah menunjukkan minat mereka. Namun saya tidak ingin banyak membahasnya saat ini.

“Prioritasnya bermain di Italia, ia ingin berkompetisi di Serie A menunjukkan kualitas dan menunjukkan hubungan yang ada antara Albania, Kosovo dan Italia.

“Lazio tujuan potensialnya? Ia ingin bemain di Italia, itu yang bisa saya sampaikan. Kita harus menunggu apa yang akan terjadi, Biancocelesti akan bermain di Liga Champions musim depan dan bisa menjadi pendorong, tapi Muriqi belum menentukan klub pilihannya, yang pasti ia ingin bermain di Italia dan meilih Serie A dibandingkan Premier League atau Bundesliga,” pungkasnya.

Artikel Tag: Lazio, Vedat Muriqi, transfer

2562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini