Terkait Pandemi Corona, Kyle Walker: Di Rumah Saja!

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Apr 2020, 06:52 WIB
Terkait Pandemi Corona, Kyle Walker: Di Rumah Saja!

Kyle Walker (Foto: Michael Steele/Getty Images)

Berita Sepakbola: Bek Manchester City, Kyle Walker, memberikan pesan penting terkait semakin meluasnya penyebaran virus corona hampir di seluruh negara di dunia. Walker meminta semua masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah yakni di rumah saja.

Penyebaran virus corona di hampir seluruh negara di dunia merupakan salah satu kondisi yang paling mengkhawatirkan pada saat ini. Dampak semakin meluasnya penyebaran Covid-19 lantas membuat perekonomian dunia terganggu dan dunia sepakbola juga turut mendapatkan dampak negatif. Sejumlah kompetisi ditangguhkan yang membuat seluruh jadwal pertandingan terpaksa ditunda untuk jangka waktu yang belum bisa ditentukan.

Walker sendiri tak menampik bahwa kondisi seperti saat ini memang sangat berat untuk dijalani oleh semua orang. Namun Walker meminta semua pihak untuk mematuhi anjuran pemerintah yakni tetap bertahan di dalam rumah untuk memutus mata rantai penyebaran virus mematikan tersebut.

"Sangat sederhana: Ikuti anjuran pemerintah," ujar Walker dilansir dari Sportsmole.

"Sangat penting untuk memainkan peran kita semua pada saat ini. Bahkan jika memang Anda merasa tak menunjukkan gejala sekali pun, jangan anggap remeh. Tetap bertahan di dalam rumah, cuci tangan, dan terus mengikuti protokol yang telah ditetapkan oleh NHS [Dinas Kesehatan Inggris]."

"Saat ini dunia sepakbola terpaksa harus mengambil langkah mundur karena hal itu merupakan salah satu yang terpenting untuk dilakukan. Kesehatan anggota keluarga dan orang lain merupakan yang terpenting saat ini."

"Namun saya berharap dan saya yakin semua orang juga memiliki harapan serupa, sepakbola akan kembali normal dan kami bisa menyelesaikan musim ini. Namun jika itu tidak mungkin, maka saya yakin semua orang akan mengerti bahwa kesehatan masyarakat luas jauh lebih penting ketimbang permainan olahraga," pungkasnya.

Artikel Tag: Kyle Walker, Manchester City, Virus Corona

919  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini