Terjangkit Virus Corona, Paulo Dybala Akui Sempat Kesulitan Bernapas

Penulis: Rei Darius
Sabtu 28 Mar 2020, 10:31 WIB
Terjangkit Virus Corona, Paulo Dybala Akui Sempat Kesulitan Bernapas

Paulo Dybala akui sempat kesulitan bernapas (Image: Squawka)

Berita Liga Italia: Striker Juventus, Paulo Dybala, mengaku sudah merasa lebih baik sekarang, namun sempat kesulitan untuk bernapas setelah positif terjangkit virus corona.

Dybala didiagnosa terinfeksi COVID-19 pada pengumuman hari Sabtu (21/3) pekan lalu, yang menjadikannya sebagai pemain Juventus ketiga yang positif terjangkit virus ini.

Pada awalnya, Dybala mengaku tidak merasakan gejala apapun, namun kemudian memperlihatkan gejala-gejala seperti pasien terjangkit lainnya, seperti demam, batuk, kelelahan, dan sesak napas.

"Saya merasakan gejala yang kuat, namun hari ini saya merasa jauh lebih baik," kata Dybala dalam akun resmi klub di YouTube. "Kini saya bisa bergerak dengan lebih baik, berjalan, dan mencoba untuk berlatih.

"Saya sempat kesulitan bernapas, saya tidak bisa melakukan apapun setelah lima menit. Otot-otot saya sakit. Beruntungnya, saya dan Oriana (Sabatini) sudah lebih baik sekarang."

Kekasihnya, Oriana Sabatini, juga mengaku sempat merasakan beberapa gejala yang buruk, dalam sebuah wawancara dengan La100 beberapa waktu lalu.

"Kini kami merasa lebih baik, namun dua atau tiga hari lalu, saya merasa cukup buruk," kata Oriana. "Saya mendengar paru-paru saya membuat suara yang aneh, kemudian Paulo juga mulai merasa buruk. Gejalanya mirip flu, setidaknya itu yang terjadi kepada kami."

Oriana juga membeberkan bahwa dirinya dan Dybala akan melaksanakan tes swab lagi pada hari Selasa (31/3) mendatang untuk mengetahui apakah mereka sudah sepenuhnya pulih dari virus corona.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Virus Corona

419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini