Terbuang di AS Roma, Borja Mayoral Segera ke Fiorentina

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 11 Nov 2021, 14:29 WIB
Borja Mayoral / via Getty Images

Borja Mayoral / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Setelah musim ini terbuang di skuat AS Roma, Borja Mayoral dilaporkan bakal segera hengkang ke Fiorentina pada bursa transfer Januari mendatang. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh salah satu perantara transfer pemain Serie A yaitu Stefano Antonelli.

Setelah kursi kepelatihan AS Roma berganti dari tangan Paulo Fonseca ke Jose Mourinho musim panas kemarin, Borja Mayoral praktis sudah tak mendapat tempat di skuat Giallorossi.

Pemain asal Spanyol itu hanya menjadi penghangat bangku cadangan tim di musim ini, dan baru bermain 3 kali dari 12 pekan Liga Italia yang sudah berlangsung.

Situasi ini pun membuat Roma sekarang tak punya niat untuk mempermanenkan status Mayoral di Ibukota Italia.

Karena sebagai informasi, Mayoral memang sedang menjalani masa peminjaman selama dua musim sejak didatangkan dari Real Madrid pada 2020 kemarin.

Ketimbang membuang-buang anggaran gaji klub untuk pemain yang tak terpakai, Roma pun sekarang memiliki pikiran untuk menghibahkan masa peminjaman Mayoral ke klub lain.

Gayung pun bersambut karena Fiorentina disebut tertarik untuk meminjam Mayoral dan kans transfer ini sangat mungkin terjadi pada bursa transfer Januari mendatang.

"98 persen transfer ini pasti akan terjadi," ucap Stefano Antonelli kepada Tuttomercatoweb.

"Roma sedang membutuhkan sosok baru di sektor sayap kanan dan mereka akan mendatangkan pemain baru setelah Borja Mayoral pergi."

La Viola disebut tertarik kepada Mayoral sebagai langkah antisipasi mereka ditinggal pergi oleh ujung tombak andalannya yaitu Dusan Vlahovic.

Artikel Tag: Borja Mayoral, AS Roma, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terbuang-di-as-roma-borja-mayoral-segera-ke-fiorentina
721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini