Terancam Cedera, Luka Romero Ditandu Sambil Memakai Pelindung Leher

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Mar 2024, 00:30 WIB
Luka Romero

Luka Romero

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Winger AC Milan yang sedang dipinjamkan ke Almeria City, Luka Romero, mengalami cedera dan ditandu keluar lapangan dengan menggunakan pelindung leher.

Dalam pertandingan Almeria City melawan Celta Vigo, terjadi sebuah insiden ketika Luka Romero tersandung dan terpeleset. Di saat yang bersamaan, saat rekan setimnya meluncur untuk melakukan tekel dan menendangnya tepat di wajahnya.

Insiden tersebut membuat Romero terkapar. Petugas medis yang melihat kejadian tersebut langsung melakukan tindakan cepat dengan beberapa prosedur medis, dan memasang kerah pelindung di lehernya.

Hal ini dilakukan karena mereka khawatir terjadi cedera yang lebih parah, dan dia kemudian menandu untuk menjalani tes dan perawatan lebih lanjut.

Masih belum diketahui bagaimana kondisi terbaru dari sang pemain, namun jika insiden tersebut membuat sang pemain harus menepi untuk waktu yang lama, tentu ini akan jadi kerugian besar bagi klub, bukan hanya Almeria, tapi juga AC Milan.

Pemain berusia 19 tahun tersebut bergabung dengan Almeria sebagai pemain pinjaman di bursa transfer Januari lalu, dimana dia berhasil tampil impresif dengan mencetak dua gol dalam hasil imbang 2-2 melawan Atletico Madrid.

Melihat penampilannya yang cukup menjanjikan, ada peluang rossoneri akan memanggilnya kembali di musim panas. Terlebih jika mereka benar-benar menjual beberapa pemain utamanya, seperti Noah Okafor dan Samuel Chukwueze.

Artikel Tag: Luka Romero, AC Milan, Almeria City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terancam-cedera-luka-romero-ditandu-sambil-memakai-pelindung-leher
248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini