Tepis Isu Akan Hengkang, Aubameyang Tegaskan Komitmen untuk Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 07 Jan 2020, 17:10 WIB
Tepis Isu Akan Hengkang, Aubameyang Tegaskan Komitmen untuk Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, menyatakan pentingnya keberadaan penggemar di belakang mereka dan bersikeras komitmennya di klub tidak perlu diragukan lagi.

Striker asal Gabon itu menjadi pemain Arsenal paling konsisten sejak diboyong dari Borussia Dortmund pada Januari 2018. Dia telah mencetak 15 gol dalam 25 penampilan di semua kompetisi musim ini, menjadi warna cerah untuk musim The Gunners yang sulit sejauh ini.

Namun, Aubameyang telah menyampaikan pesan penuh semangat kepada para penggemar di Emirates, bersikeras bahwa klub akan berada di jalan yang benar di bawah kepemimpinan Mikel Arteta.

Berbicara sebelum pertandingan melawan Leeds United pada putaran ketiga Piala FA, yang dimenangkan The Gunners 1-0, Aubameyang mengatakan: "Saya sangat berharap Anda bangga dengan kami setelah pertandingan melawan Manchester United [menang 2-0].

"Saya yakin Anda dapat melihat apa yang kami coba lakukan di lapangan, bahwa Anda dapat melihat peningkatan dalam penampilan kami dan sekarang telah terwujud dengan kemenangan yang pantas pada Rabu.

"Suasananya luar biasa. Ketika Anda berada di lapangan dan Anda merasakan kerumunan meraung setiap kali Anda berlari, melakukan tekel, melakukan duel dan setelah setiap kesempatan, itu memberi Anda dorongan mental. Emirates terasa seperti benteng.

"Anda adalah pemain ke-12 kami dan saya merasa Manchester United seperti bermain berjam-jam dan mereka tidak akan pernah mencetak gol. Saya sangat berharap akan seperti itu sampai akhir musim. Secara keseluruhan, kita dapat memiliki tahun 2020 yang hebat! Kita harus bersatu lebih dari sebelumnya."

Kontrak Aubameyang akan berakhir pada musim panas 2021, yang telah menimbulkan spekulasi tentang masa depannya di klub, tetapi pemain berusia 30 tahun itu menegaskan bahwa dia sangat mencintai Arsenal dan komitmennya tidak perlu diragukan lagi.

"Saya juga ingin bereaksi terhadap beberapa rumor yang beredar tentang saya di media," katanya. "Orang-orang suka mengarang cerita dan mereka harus fokus pada apa yang terjadi di lapangan. Mereka terlalu banyak bicara dan itu membuat kepalaku pusing!

"Saya kapten Arsenal. Saya mencintai klub ini. Saya berkomitmen untuk itu dan sangat ingin membawanya kembali ke puncak, di mana tempat kita seharusnya berada."

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tepis-isu-akan-hengkang-aubameyang-tegaskan-komitmen-untuk-arsenal
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini