Tentang Romelu Lukaku, Graham Potter: Saya Tidak Memikirkannya

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 12 Mar 2023, 04:30 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih kepala Chelsea, Graham Potter, berharap masa depan striker Inter Milan, Romelu Lukaku akan dibahas oleh pihak klub di akhir musim nanti.

Dalam konferensi pers, seperti dilaporkan oleh FCInterNews, pelatih The Blues, Graham Potter menolak berkomentar tentang pemain asal Belgia tersebut. Menurutnya, masalah tersebut akan dibahas di akhir musim nanti.

"Saya tidak memikirkannya. Untuk saat ini dia adalah pemain Inter. Saya yakin akan ada pembicaraan tentang masa depannya, tetapi di akhir musim." ujar Potter.

Romelu Lukaku sendiri saat ini bermain untuk Inter Milan dengan status pinjaman berbayar sebesar 8 juta Euro. Namun sayang, hingga kini belum ada kepastian masa depan Lukaku, apakah akan bertahan di Inter atau kembali ke Stamford Bridge.

Di sisi lain, pemain 29 tahun tersebut terlihat jelas ingin bertahan di San Siro. Meski belum menunjukkan performa terbaiknya, Lukaku terlihat nyaman dan terus berusaha membuktikan kemampuannya bersama Inter.

Lukaku bahkan mencetak satu-satunya gol Inter lewat titik putih dalam kekalahan 2-1 dari Spezia di Stadio Alberto Picco.

Selain karena masalah cedera, Lukaku sedang berusaha beradaptasi dengan skema pelatih Simone Inzaghi yang sedikit berbeda dengan skema yang dijalankan Antonio Conte, pelatih yang berhasil mengoptimalkan kemampuannya.

Dari sisi klub, CEO Inter Milan, Beppe Marotta justru menyatakan tidak tertarik untuk mempertahankan Lukaku. Dalam beberapa kesempatan, Marotta sempat menyatakan jika mantan pemain Everton dan Man United tersebut akan dikembalikan ke Chelsea.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Graham Potter, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tentang-romelu-lukaku-graham-potter-saya-tidak-memikirkannya
747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini