Tentang Masa Depannya, Axel Witsel Mengaku Bahagia di Borussia Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 13 Mar 2021, 22:30 WIB
Tentang masa depannya, Axel Witsel mengaku bahagia di Borussia Dortmund

Axel Witsel

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Axel Witsel mengatakan bahwa saat ini dia bahagia di Borussia Dortmund, dan tak berpikir tentang masa depannya di saat dia menjalani rehabilitasi atas cedera pada tendon achilles-nya.

Kontrak Axel Witsel dengan BVB sudah akan berakhir pada akhir musim depan, dan sampai saat ini masih belum diketahui apakah dia akan menandatangani kontrak baru atau tidak.

Dalam wawancaranya baru-bari ini dengan Ruhr Nachrichten, Witsel bicara tentang masa depan dan cederanya.

“Situasinya tidak mudah, karena saya akan memasuki pramusim seteah absen lama karena cedera,” kata Witsel. “Bagaimana masa depan nantinya, saya masih belum bisa mengatakan apapun.

"Jika saya bisa bertahan di Dortmund, itu bagus, saya merasa nyaman di sini, di klub dan di kota ini. Masih ada waktu tersisa dalam kontrak saya. Kembali pulih menjadi hal yang jauh lebih penting saat ini.”

Gelandang berkebangsaan Belgia itu saat ini tengah menjalani rehabilitasi cedera pada tendon achilles yang dialaminya saat laga kontra RB Leipzig pada Januari lalu. Witsel tak pernah berpikir bahwa cedera tersebut akan menjadi akhir kariernya, dan dia tengah bekerja keras untuk memastikan agar dia kembali ke level tertinggi.

“Saya selalu positif, pikiran saya selalu berfokus untuk kembali ke level top saya. Saya tak pernah berpikir untuk berhenti.

“Saya jelas sudah tak lagi punya 10 tahun dalam (karier) sepak bola saya, tapi saya masih ingin bermain 2-3 tahun lagi. Dan saya tahu bahwa saya bisa mencapai itu”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Axel Witsel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tentang-masa-depannya-axel-witsel-mengaku-bahagia-di-borussia-dortmund
1809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini