Tentang Luka Romero, Siviero: Saya Menemukan Pemain Berbakat

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 02 Jul 2023, 21:30 WIB
Luka Romero

Luka Romero

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan makin dekat dengan perekrutan Luka Romero dari Lazio. Agen pemain Gustavo Siviero menilai dirinya telah menemukan pemain berbakat

La Gazzetta dello Sport menulis bahwa Luka Romero merupakan bagian dari event Champions - The Dream, yang merupakan program reality show tentang sepak bola bersama Cristian Arrieta dan Maradona Junior di musim panas 2015.

Di Palma de Mallorca di Kepulauan Balearic, Romero bertujuan untuk membangun karier sepak bolanya. Ia lahir di Meksiko dari orang tua Argentina, namun sudah lama tinggal di Spanyol.

Penyiar IB3, sebuah saluran independen di pulau tersebut, memutuskan untuk menyelenggarakan sebuah reality show tentang sepak bola. Mereka mengumpulkan 500 anak berbakat, mengadakan empat audisi antara Ibiza dan Mallorca.

Romero menggiring bola melewati semua orang, melewati tes dan menyihir salah satu pemandu bakat, Gustavo Siviero.

Siviero melepas kacamata hitamnya di akhir sesi dan mulai menghubungi nomor-nomor telepon untuk mencoba mendahului yang lain, dengan mengatakan: "Saya telah menemukan seorang pemain berbakat."

Setelah beberapa musim bersama Lazio, tampaknya sudah pasti bahwa Romero akan bermain di Milan asuhan Stefano Pioli. Tahun lalu, ia mencetak satu gol dalam sembilan pertandingan Serie A.

Dia bisa bermain di sayap kanan, namun dominan menggunakan kaki kiri, karakter pemain yang sangat disukai pelatih Stefano Pioli bersama AC Milan.

Di tahun 2022, pelatih Lionel Scaloni memasukkan Romero ke dalam daftar pemain Argentina untuk Piala Dunia. Romero menjalani debut sebagai pemain termuda, dan dijuluki sebagai 'Mini-Messi', terutama karena fisik dan gaya menyerangnya.

Artikel Tag: Luka Romero, Lazio, AC Milan, Gustavo Siviero

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tentang-luka-romero-siviero-saya-menemukan-pemain-berbakat
3766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini