Temui Urbano Cairo, Perusahaan Amerika Tertarik Beli Torino

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Sep 2023, 21:00 WIB
Urbano Cairo

Urbano Cairo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sebuah dana investasi yang tidak disebutkan namanya dilaporkan telah melakukan kontak dengan presiden Torino, Urbano Cairo untuk membeli klub tersebut.

TMW merinci bagaimana pembicaraan antara dana investasi yang kemungkinan besar berbasis di Amerika Serikat, dan presiden Torino, Urbano Cairo telah berlangsung selama berbulan-bulan, namun menemui jalan buntu dalam beberapa pekan terakhir.

Selama kunjungannya ke New York, Cairo didatangi oleh perwakilan dari sekelompok investor yang sangat tertarik untuk membeli saham mayoritas Il Toro. Ini merupakan titik awal dari negosiasi yang berlangsung selama berbulan-bulan.

Namun, pengusaha asal Italia ini tidak pernah tertarik untuk menjual klub, yang dibelinya 18 tahun yang lalu dan telah menjadi bagian penting dalam hidupnya. Pada tahap ini, pembicaraan mulai terhenti.

Dalam kunjungan terkahirnya ke Amerika Serikat, Cario tidak menampik jika dia memang sedang mendiskusikan kemungkinan untuk menjual klub yang berbasis di Turin tersebut, namun dia akan tetap mempertahankan statusnya sebagai pemilik klub.

"Saya percaya bahwa kami bersama klub ini dalam 11 tahun terakhir telah memberikan stabilitas yang baik bagi sebuah klub sepak bola hebat dengan sejarah yang luar biasa, meskipun belum memenangkan apa pun.

"Hal ini saya yakin telah dihargai oleh sebagian besar fans, meskipun mungkin ada yang tidak setuju. Mungkin juga ada yang ingin ada penjualan, tetapi saya belum memikirkannya sama sekali, dan saya belum mencari siapa pun."

Artikel Tag: Urbano Cairo, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/temui-urbano-cairo-perusahaan-amerika-tertarik-beli-torino
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini