Telan Kekalahan Perdana, Steven Gerrard: Ambil Hikmahnya Saja!

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Des 2021, 17:29 WIB
Manajer Aston Villa, Steven Gerrard.

Steven Gerrard. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Steven Gerrard, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat menjamu Manchester City dini hari tadi. Gerrard mengakui City jauh lebih superior dan meminta pasukannya untuk mengambil pelajaran berharga dari kegagalan tersebut.

Pada saat menjamu Manchester City di Villa Park, Kamis (2/12) dini hari WIB, Aston Villa harus menerima kekalahan pertama mereka di bawah arahan Steven Gerrard. Pasalnya pada pertandingan tersebut, Villa kalah dengan skor 2-1. Adapun dua gol kemenangan tim tamu dicetak oleh Ruben Dias dan Bernardo Silva. Sementara satu-satunya gol balasan tuan rumah dicetak oleh Ollie Watkins.

Menanggapi kekalahan tersebut, Gerrard mengakui keunggulan pasukan Pep Guardiola yang dinilainya lebih superior. Namun di sisi lain Gerrard juga kecewa lantaran di awal laga pasukannya bermain pasif.

"Kami cukup pasif di awal laga, apalagi sempat tertinggal 0-1. Namun setelah itu, kami bisa menemukan ritme dan bermain bagus," ujar Gerrard kepada BBC Sport.

"Kami bahkan punya dua peluang bagus di babak kedua, sayangnya tidak mampu bikin gol."

Gerrard juga menilai kekalahan tersebut akan menjadi pelajaran yang sangatberharga bagi para pemain muda di timnya terutama dalam hal tak membuang terlalu banyak peluang.

"Para pemain muda akan belajar dari laga ini untuk memanfaatkan setiap peluang. Kami harus mencetak lebih banyak gol dan lebih banyak berlari," pungkasnya.

Artikel Tag: Steven Gerrard, Aston Villa, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/telan-kekalahan-perdana-steven-gerrard-ambil-hikmahnya-saja
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini