Tekuk Nantes 2-0, PSG Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan 17 Pertandingan

Penulis: Ezi Yulia
Senin 19 Feb 2024, 05:00 WIB
Lucas Hernandez mencetak gol pertama dalam kemenangan 2-0 PSG atas FC Nantes

Lucas Hernandez mencetak gol pertama dalam kemenangan 2-0 PSG atas FC Nantes (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Kylian Mbappe dan Lucas Hernandez mencetak gol di babak kedua untuk membawa pemuncak klasemen Paris Saint-Germain (PSG) meraih kemenangan 1-0 melawan FC Nantes dan memperpanjang rekor tak terkalahkan di Ligue 1 menjadi 17 pertandingan pada Sabtu (17/2).

Tim asuhan Luis Enrique itu kini mengoleksi 53 poin, unggul 14 poin dari tim peringkat kedua OGC Nice yang kalah 1-0 dari Lyon pada Jumat.

"Babak pertama yang sulit tetapi sikap para pemain sangat baik," kata pelatih asal Spanyol itu kepada media.

"Di babak kedua kami bermain lebih baik dengan lebih banyak menyerang di dalam kotak penalti, itu sulit tetapi kami beruntung bisa mencetak gol pertama," imbuhnya.

Hernandez membuka skor pada menit ke-60 dengan tendangan jarak jauh ke pojok atas gawang Nantes. Mbappe, yang masuk sebagai pemain pengganti, menggandakan keunggulan melalui titik penalti pada menit ke-78. Itu merupakan gol ke-21 penyerang asal Prancis itu di liga musim ini dan mengukuhkan posisinya di puncak daftar top skor Ligue 1 musim ini.

"Liga belum selesai, memang benar bahwa kami kekurangan lawan yang menantang kami, tetapi ini adalah hasil dari penampilan kami," tambah Luis Enrique.

"Sampai ini secara matematis sudah pasti, kami tidak bisa mengatakan apa-apa, masih ada banyak pertandingan yang tersisa."

"Penting bagi kami untuk tampil solid di liga, menjadi tim yang menggunakan liga untuk memperkuat cara bermain untuk memenangkan lebih banyak gelar."

PSG akan berusaha untuk melanjutkan tren kemenangannya saat mereka akan menjamu Stade Rennais di Parc des Princes akhir pekan depan.

Artikel Tag: PSG, FC Nantes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tekuk-nantes-2-0-psg-perpanjang-rekor-tak-terkalahkan-17-pertandingan
377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini