Tekuk Cremonese, Inzaghi Beri Pujian Khusus Pada Jony

Penulis: Vina Enza
Rabu 15 Jan 2020, 06:40 WIB
Tekuk Cremonese, Inzaghi Beri Pujian Khusus Pada Jony

Penampilan Jony saat Lazio kontra Cremonese (foto:Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Coppa Italia: Pelatih Lazio, Simone Inzaghi memberikan pujian khusus pada Jony setelah performa gemilangnya saat Biancocelesti menang besar atas klub Serie B Cremonese di babak 16 besar dan mengungkapkan bahwa ia telah menemukan yang ia cari selama ini.

Lazio mengalahkan Cremonese dengan skor 4-0 di Olimpico pada Selasa (14/01) malam dan Inzaghi mengatakan bahwa mentalitas yang dimiliki timnya akan membawa mereka semain meningkat di sepanjang paruh kedua musim ini.

“Saya telah menerima jawaban yang saya cari di pertandingan yang sangat kami nantikan,” ujar Inzaghi sesuai laga seperti yang dikutip Football-Italia.

“Kami mendekati pertandingan ini dengan cara yang baik, kami telah mempersiapkan diri untuk melakoni laga ini.

“Semua pemain tampil dengan baik, kebersamaan yang indah telah diciptakan tim ini dan dengan fans, kami harus terus seperti ini karena tahu bahwa ini tidaklah mudah, kami masih bisa meningkat dari laga ke laga, jika kami selalu berkonsentrasi seperti ini.”

Patric, Marco Parolo, Ciro Immobile dan Bastos yang mencetak gol untuk tuan rumah, namun Jony yang menjadi tajuk utama di pertandingan tersebut. Winger asal Spanyol tersebut terlibat dalam hampir semuanya di lini serang dan secara langsung terlibat dalam terciptanya tiga gol dari permainan terbuka dan menambahkan dua assist atas namanya.

“Jony adalah pemain hebat, ia belajar bagaimana bermain di posisi yang tidak pernah diperankannya sebelumnya di sepanjang kariernya,” imbuh Inzaghi.

“Ia telah beradaptasi dengan sangat baik dan memasukkan dirinya dalam konteks tim, Sabtu nanti ia akan mendapatkan kesempatan dari saya, namun ia telah menjadi pemain yang sangat penting bagi kami, ia selalu siap dan saya sangat mengandalkannya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Lazio, Cremonese, Simone Inzaghi, Jony

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tekuk-cremonese-inzaghi-beri-pujian-khusus-pada-jony
2915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini