Tekanan Untuk Paul Pogba Di Manchester United Sudah Makin Berkurang

Penulis: Yuni Winata
Senin 06 Sep 2021, 07:00 WIB
Menurut Carlton Palmer, tekanan pada Paul Pogba di Manchester United sudah berkurang

Paul Pogba

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Mantan gelandang Liga Premier, Carlton Palmer, meyakini bahwa tekanan pada Paul Pogba di Manchester United sudah tak terlalu besar, mengikuti jendela transfer musim panas ini.

Paul Pogba pernah memegang rekor sebagai pemain termahal dalam sejarah sepak bola Inggris saat dia bergabung kembali dengan Setan Merah pada musim panas 2016 lalu dari Juventus.

Namun rekor tersebut sudah dua kali dipecahkan pada jendela transfer musim panas ini, oleh transfer 97.5 juta pound Romelu Lukaku ke Chelsea dan transfer 100 juta pound Jack Grealish ke Man City.

Dan menurut Carlton Palmer, itu berarti bahwa Pogba dan transfer mahalnya takkan lagi selalu menjadi sorotan.

“Saya pikir sebelumnya ada seekor kera besar di punggungnya (tekanan besar) dengan harga transfernya yang mahal, tapi sekarang itu telah hilang,” kata Palmer pada TIF.

“Dia sempat mendapat kesulitan dengan cedera, tapi sekarang dia sudah benar-benar fit. Saya pikir dia adalah seorang pemain bola yang luar biasa.”

Ditambah dengan Cristiano Ronaldo yang sekarang juga sudah kembali ke old Trafford, tekanan pada Pogba diyakini akan makin berkurang.

Berkurangnya tekanan diharapkan bisa membantu Pogba mendapatkan performa terbaiknya. Untuk musim ini sendiri Pogba juga sudah tampil impresif dengan mencatatkan 4 assist dalam 3 laga Liga Premier pertama United.

Pogba saat ini sudah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya dan sejauh ini masih belum menandatangani perpanjangan kontrak baru, jadi ada kekhawatiran jika dia akan memilih hengkang di musim panas depan.

Artikel Tag: MU, Paul Pogba, Carlton Palmer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tekanan-untuk-paul-pogba-di-manchester-united-sudah-makin-berkurang
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini