Tekad Persija Untuk Bangkit di Leg Kedua Babak 8 Besar Piala Indonesia

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 04 Mei 2019, 23:00 WIB
Tekad Persija Untuk Bangkit di Leg Kedua Babak 8 Besar Piala Indonesia

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev bersama Andritany Ardhiayasa/foto dok Persija

Berita Piala Indonesia: Persija Jakarta wajib bangkit kala melakoni pertandingan leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia kontra Bali Untied di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5) nanti.

Catatan negatif tak pernah menang dalam lima laga terakhir harus segera diakhiri tim berjuluk Macan Kemayoran itu apabila tidak ingin tersingkir dari turnamen lintas kasta tersebut.

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev mengakui, beberapa permasalahan sempat menghinggapi timnya. Diantaranya adalah jadwal padat yang harus dijalani skuat Persija Jakarta dalam beberapa pekan terakhir.

"Memang kami sempat mengalami beberapa problem. Tapi saya yakin tim kita bisa kembali ke jalan untuk menang kalau kita semua bisa main, semua bisa latihan biasa, dan semua kita bisa maju," kata Ivan Kolev seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Meski jadwal padat yang dijalani timnya belum sepenuhnya berakhir, eks pelatih timnas Indonesia itu mengaku optimistis dengan peluang Persija Jakarta untuk tetap melanjutkan perjuangan di Piala Indonesia.

Kekalahan 2-1 yang harus diterima Macan Kemayoran pada leg pertama di Bali lalu memang belum menutup peluangnya untuk melangkah ke babak semifinal. Tim Ibu Kota itu hanya butuh kemenangan 1-0 untuk membalikkan keadaan.

Ivan Kolev sendiri berharapa, pada pertandingan nanti timnya akan tetap mendapat dukungan penuh dari The Jakmania. Ia menilai, kehadiran pemain ke-12 itu akan meningkatkan motivasi dan semangat skuatnya untuk bisa tampil maksimal pada laga nanti.

"Maka dari itu saya mohon suporter kita untuk bersabarlah. Saya yakin mereka bisa bangkit, saya harap semua suporter yang suka Persija bisa paham itu dan bisa bantu kita," pungkas Ivan Kolev mengakhiri.

Artikel Tag: Piala Indonesia, persija jakarta, Bali United, ivan kolev

557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini