Teja Paku Alam Senang Bisa Rasakan Lagi Atmosfer Pertandingan

Penulis: M. Aldi
Minggu 13 Nov 2022, 15:00 WIB
Kiper Persib, Teja Paku Alam

Teja Paku Alam (foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Pemain Persib merasa senang karena bisa mencicipi lagi atmosfer pertandingan. Teja Paku Alam dan kawan-kawan memang baru kali ini merasakan lagi suasana bertanding sejak kompetisi dihentikan.

Kiper Maung Bandung tersebut mengatakan dia dan rekan-rekan satu timnya sudah rindu berlaga. Kesempatan untuk menjamu Bekasi City pun tidak disia-siakan pemain guna beradaptasi lagi dengan nuansa yang lama tak dirasakan.

"Kalau dari pemain, alhamdulillah kita bisa merasakan pertandingan kembali ya, hampir satu bulan kita tidak bertanding, Alhamdulillah kita bisa merasakan," terang kiper asal Sumatera Barat ini saat diwawancara.

Kemenangan pun sukses diraih atas tim kontestan Liga 2 tersebut dengan skor 3-0. Gol yang lahir dari kaki Marc Klok dan brace Beckham Putra Nugraha menurutnya datang berkat penerapan hasil latihan terutama sejak dua pekan terakhir.

Latih tanding ini juga terasa spesial bagi Teja lantaran dirinya belakang banyak berkutat dengan cedera. Dirinya sempat mengalami patah telapak tangan pada masa pramusim dan memaksanya menepi cukup lama.

"Tentunya ini aplikasi dari hasil kita di latihan, terus untuk saya pribadi sendiri bersyukur karena bisa kembali bermain setelah delapan bulan engga main, itu sih menurut saya yang dirasakan," tukasnya.

Dalam pertandingan ini Teja Paku Alam bermain selama 76 menit. Dia tampil cukup baik mengawal gawang Persib dan sukses mencatatkan clean sheet. Beberapa pengelamatan pun dilakukan sebelum akhirnya digantikan oleh Reky Rahayu.

Artikel Tag: Persib, teja paku alam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teja-paku-alam-senang-bisa-rasakan-lagi-atmosfer-pertandingan
465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini