Tegaskan Komitmen Ke Bologna, Aaron Hickey Runtuhkan Harapan Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 08 Mei 2022, 02:54 WIB
Aaron Hickey

Aaron Hickey (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain bertahan Bologna Aaron Hickey meruntuhkan harapan AC Milan untuk merekrutnya musim panas nanti dengan menegaskan komitmennya kepada klubnya saat ini.

Belakangan ini muncul isu bahwa Rossoneri tengah berjuang keras mencari pengganti Fode Ballo-Toure dan sudah ada tiga nama yang berada dalam daftar target mereka, dengan Hickey menjadi salah satunya.

Pemain internasional Skotlandia tersebut merupakan talenta muda yang akan menjadi alternatif teruji bagi Theo Hernandez di sayap kiri lini pertahanan Milan. Saat ini ia telah memasuki tahun keduanya di Serie A, namun dua tahun lebih muda dari opsi-opsi lainnya dan sudah membukukan 5 gol musim ini yang menunjukkan ia merupakan pertaruhan yang membuahkan hasil bagi Rossoblu.

Kendati demikian, ketika ditanya soal masa depannya, Hickey menegaskan bahwa saat ini ia hanya fokus pada Bologna, yang menunjukkan tidak adanya tanda ia akan meninggalkan klub musim panas nanti.

"Tujuan saya musim ini adalah untuk memainkan lebih banyak pertandingan dibandingkan musim lalu. Saya telah mencapai tujuan tersebut dan itu adalah sesuatu yang sangat saya senangi. Yang penting adalah menjaga kepala saya tetap tertunduk dan terus berkembang dengan staf pelatih yang banyak membantu saya," ujarnya sebagaimana dikutip dari Football Scotland.

"Sekarang ini saya hanya memikirkan masa depan saya di sini, di Bologna. Cara kami bermain sangat membantu saya dibandingkan yang biasanya saya lakukan di Skotlandia. Dalam hal perkembangan saya, saya harus terus berkembang untuk mendapatkan pengalaman dan membantu tim ini. Tetapi, secara personal, saya pikir saya masih perlu meningkatkan baik bagian menyerang maupun bertahan dari permainan saya."

Artikel Tag: Hickey, Bologna, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tegaskan-komitmen-ke-bologna-aaron-hickey-runtuhkan-harapan-milan
1597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini