Teddy Sheringham Sebut Casemiro Mirip Roy Keane

Penulis: Yuni Winata
Selasa 07 Feb 2023, 20:30 WIB
Teddy Sheringham Sebut Casemiro Mirip Roy Keane

Casemiro

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Teddy Sheringham mengatakan bahwa bintang Manchester United, Casemiro, mengingatkannya pada legenda klub, Roy Keane. Dia mengisi posisi yang sudah 8 tahun kosong sejak kepergian Keane.

Gelandang asal Brazil itu bergabung dengan United pada musim panas lalu dalam transfer senilai 60 juta pound dari Real Madrid. Saat itu banyak yang mengatakan bahwa harganya terlalu mahal untuk seorang gelandang, namun sejauh ini dia sudah berhasil membuktikan bahwa dia layak dibeli dengan harga mahal.

Meski berstatus sebagai gelandang bertahan, pemain 30 tahun itu juga sudah membuktikan kemampuan menyerangnya, yang sudah dibuktikan dengan 4 gol nya untuk United. Selain itu dia juga memberi pengaruh positif pada tim.

Tentang Casemiro, mantan penyerang United, Teddy Sheringham, menyebutnya memiliki kemiripan dengan sosok Roy Keane.

"Semua yang akan saya katakan tentang Casemiro adalah bahwa saya pikir dia seperti sosok Roy Keane yang tak mereka miliki selama 8 tahun," kata Sheringham pada talkSPORT.

"Seorang jenderal lini tengah yang memiliki hasrat dan pemahaman pada pertandingan, tentang kapan harus melakukan sesuatu untuk memastikan timnya tampil sebaik mungkin."

Keane sendiri nampaknya juga akan senang dengan komentar Sheringham tersebut, mengingat dia sebelumnya juga sudah memuji pemain asal Brazil itu.

"Saya pikir dia adalah seorang pemain brillian," kata Keane pada ITV saat Piala Dunia Desember lalu.

"Anda memberinya pujian, dia tampil tiap pekan, anda tahu apa yang anda dapat, yang adalah sebuah pujian besar bagi seorang pemain."

Artikel Tag: Teddy Sheringham, Roy Keane, Casemiro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teddy-sheringham-sebut-casemiro-mirip-roy-keane
712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini