Teddy Sheringham Klaim Casemiro Punya Kesamaan dengan Roy Keane

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Feb 2023, 08:57 WIB
Gelandang Manchester United, Casemiro.

Casemiro. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Teddy Sheringham, memberikan pujian setinggi langit bagi performa apik yang ditunjukkan oleh Casemiro pada musim ini. Sheringham mengklaim sang pemain memiliki kemiripan dengan Roy Keane.

Pada musim panas tahun lalu, Manchester United memutuskan untuk mendatangkan Casemiro dari Real Madrid meski harus menebusnya dengan mahar 70 juta poundsterlingatau setara dengan 1,2 triliun rupiah. Tak butuh waktu lama bagi pemain asal Brasil tersebut untuk bisa memberikan dampak bagi Setan Merah. Pada musim ini dia tercatat sudah tampil sebanyak 30 kali di semua kompetisi dengan sumbangan empat gol dan lima assist.

Menanggapi penampilan apik sang pemain, Teddy Sheringham memberikan pujiannya. Sheringham menilai gelandang berusia 30 tahun itu memiliki kemiripan dengan Roy Keane.

"Yang akan saya akan bilang mengenai Casemiro adalah saya pikir dia seperti Roy Keane bahwa mereka sudah kehilangan pemain seperti itu selama delapan tahun terakhir," ujar Sheringham kepada talkSPORT.

"Jenderal lini tengah yang mempunyai keinginan dan pemahaman soal pertandingan kapan melakukan sesuatu, melakukan sesuatu untuk memastikan bahwa timnya tampil dengan kemampuan terbaiknya," tutup Sheringham.

Sayangnya dalam tiga pertandingan berikutnya sang pemain dipastikan absen karena mendapatkan kartu merah pada laga kontra Crystal Palace di akhir pekan lalu.Perannya sendiri kemungkinan akan digantikan oleh Marcel Sabitzer yang dipinjam oleh MU pada Januari lalu dari Bayern Munich.

Artikel Tag: Casemiro, Manchester United, Roy Keane, Teddy Sheringham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teddy-sheringham-klaim-casemiro-punya-kesamaan-dengan-roy-keane
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini