Teco Siapkan Tegar Infantrie untuk Hadapi Mantan Timnya, Persikabo 1973

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 13 Apr 2024, 01:30 WIB
Tegar Infantrie disiapkan Teco untuk hadapi Persikabo 1973

Tegar Infantrie disiapkan Teco untuk hadapi Persikabo 1973/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menyiapkan mantan pemain Persikabo 1973, Tegar Infantrie untuk tampil kala menghadapi mantan timnya tersebut pada pertandingan pekan ke-31 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (15/4) malam nanti. 

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah itu berpeluang tampil melawan mantan timnya sekaligus menjadi momentum perpisahan mengingat Persikabo 1973 dipastikan degradasi musim ini ke Liga 2 musim depan.

Teco meyakini bahwa pemainnya tersebut akan tetap profesional dengan menunjukkan performa terbaik untuk Serdadu Tridatu sebagai tim yang kini ia bela. 

"Tegar memang mantan pemain Persikabo, tetapi sekarang dia adalah pemain Bali United. Dia pemain profesional dan akan kami tim pelatih lihat di sesi latihan. Pemain yang paling siap yang akan bermain melawan Persikabo nanti," jelas Teco seperti dikutip dari laman resmi klub. 

Pelatih asal Brasil itumemang dikenal sebagau salah satu pelatih yang fair dalam urusan starting maupun yang diturunkan selama pertandingan. Wajar jika 3 trofi piala Liga 1 sudah berhasil diraihnya bersama dua tim berbeda, yaitu Persija Jakarta dan Bali United.

Hal utama menurutnya adalah sesi latihan yang menjadi tolok ukur dalam menentukan starting XI yang akan bermain maupun yang dibutuhkan dari bangku cadangan.

Tegar Infantrie sendiri berpeluang untuk itu untuk memberikan momentum terhadap mantan timnya di lapangan hijau. Hanya saja kembali lagi dari tim pelatih yang akan menentukan dari sesi latihan tim nantinya.

Yang pasti semua pemain Bali United memiliki semangat juang yang sama demi meraih hasil maksimal melawan Persikabo 1973 nanti.

"Sejauh ini semua pemain memiliki semangat di latihan untuk melawan Persikabo nanti," terang Teco.

Skuat Bali United kembali berkumpul dan kembali berlatih mulaiJumat (12/4) sore. Sebelumnya para pemain yang merayakan hari raya Idul Fitri diberikan waktu libur untuk bertemu keluarga sebelum akhirnya kembali menjalani latihan di Bali.

Artikel Tag: Teco, Liga 1, Bali United, Tegar Infantrie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teco-siapkan-tegar-infantrie-untuk-hadapi-mantan-timnya-persikabo-1973
431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini