Tawaran untuk Houssem Aouar Terlalu Rendah, Presiden Lyon Gertak Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 29 Sep 2020, 18:00 WIB
Arsenal menggencarkan pengejaran terhadap Houssem Aouar

Houssem Aouar. (Foto: Carlos Rodrigues/Getty Images)

Berita Transfer: Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, mengonfirmasi mereka telah menerima proposal dari Arsenal untuk merekrut Houssem Aouar, tetapi itu bukanlah tawaran yang layak untuk dipertimbangkan.

The Gunners tampaknya semakin meningkatkan pengejaran terhadap gelandang berusia 22 tahun tersebut saat jendela transfer musim panas memasuki pekan terakhir sebelum ditutup pada 5 Oktober.

Sementara itu, L'Equipe mengklaim Lyon mendekati kesepakatan untuk mendatangkan gelandang AC Milan Lucas Paqueta dan pemain sayap Penarol Facundo Pellistri. Keduanya diyakini bisa dibawa sebagai pengganti langsung untuk Houssem Aouar dan Memphis Depay, yang dikaitkan dengan Barcelona.

Ditanya apakah Arsenal telah mengajukan tawaran untuk Houssem Aouar, Aulas mengatakan kepada Canal Plus: "Ada tawaran yang malu-malu. Kami merasa mereka tidak mempertimbangkan fakta bahwa ini adalah pemain di tim nasional Perancis. Jadi, itu adalah tawaran yang bahkan tidak membuat kami mempertimbangkan untuk melakukan penjualan."

Pewawancara Canal Plus kemudian mempertegas situasinya dan bertanya: "Berapa banyak yang Anda cari [untuk Aouar]? 40 juta euro, 50 juta euro?"

Presiden Les Gones itu menjawab: "Ini pasti lebih dari angka pertama yang Anda sebutkan [40 juta euro]."

Sebelumnya, Jean-Michel Aulas mengatakan pada Senin (28/9) bahwa Lyon memberi waktu kepada pemain mereka untuk menyelesaikan kesepakatan hingga Jumat, atau mereka tidak akan diizinkan pergi.

"Kami akan memberi tahu para pemain bahwa apa pun yang tidak akan diselesaikan dalam hal keberangkatan sebelum Jumat, maka tidak akan ada lagi keberangkatan," katanya kepada Telefoot. "Jadi bagi kami tanggal [penutupan] jendela transfer adalah Jumat."

Artikel Tag: Houssem Aouar, Jean-Michel Aulas, Lyon, Arsenal, transfer

1365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini