Tawaran Resmi untuk Liverpool Diharapkan Terjadi Bulan Depan

Penulis: Depe Ptr
Senin 16 Jan 2023, 10:45 WIB
Tawaran Resmi untuk Liverpool Diharapkan Terjadi Bulan Depan

Liverpool / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dua bulan telah berlalu sejak niat FSG untuk menjajaki penjualan Liverpool pecah dan sebuah laporan kini mengklaim bahwa "tawaran resmi" diharapkan terjadi bulan depan.

Setelah lebih dari 12 tahun sebagai pemilik dan penjaga Liverpool, FSG terbuka untuk investasi, baik sebagai saham minoritas atau penjualan penuh.

Preferensi dilaporkan untuk yang pertama yang akan memungkinkan FSG untuk mempertahankan kendali klub, tetapi belum ada tawaran konkret yang datang meskipun ada minat global.

Tetapi menurut Sam Wallace dari Telegraph, sebuah "penawaran resmi diharapkan datang bulan depan," sebuah kalimat yang ditulis sehubungan dengan penjualan LFC dan MUFC.

Wallace menyatakan bahwa "lelang untuk Manchester United dan Liverpool sedang berjalan lancar," tetapi ini adalah satu-satunya referensi klub dalam artikel tersebut, yang berfokus pada posisi Tottenham dan Daniel Levy dalam lanskap keuangan sepak bola yang terus berubah.

Tidak ada petunjuk dari siapa 'tawaran formal' itu berasal dan pernyataan itu ambigu, untuk sedikitnya, itu menyisakan banyak ruang untuk interpretasi di masa depan.

Awal pekan ini, Echo melaporkan bahwa pembicaraan tentang investasi belum berkembang menjadi negosiasi "nyata", karena "tidak ada pembicaraan tingkat tinggi" yang telah dilakukan sejak FSG mengumumkan niat mereka untuk menjual klub. Ada pelamar yang tertarik dari Arab Saudi, Qatar, Jerman dan Amerika Serikat.

Adapun penjualan penuh, nilai FSG untuk klub adalah lebih dari 3 miliar poundsterling, sepuluh kali jumlah yang mereka bayarkan untuk klub pada tahun 2010.

Artikel Tag: Liverpool, FSG, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tawaran-resmi-untuk-liverpool-diharapkan-terjadi-bulan-depan
843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini