Tawaran PSG Untuk Milan Skriniar Tidak Lebih Dari 10 Juta Euro

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 02 Feb 2023, 23:30 WIB
Milan Skriniar

Milan Skriniar/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Media Italia klaim tawaran Paris Saint-Germain untuk Milan Skriniar tidak pernah lebih dari 10 juta Euro. Inter Milan berharap tawaran lebih dari PSG.

Menurut edisi hari ini dari surat kabar Milan, Gazzetta dello Sport, melalui FCInterNews, tawaran Paris Saint-Germain kepada Inter untuk membeli pemain belakang Milan Skriniar tidak pernah melebihi 10 juta Euro secara keseluruhan.

Meskipun saat itu pihak Nerazzurri sangat berharap ada tawaran yang lebih tinggi, namun tawaran tersebut tidak pernah datang.

Inter sendiri dilaporkan sempat mempertimbangkan menerima tawaran PSG untuk menjual Skriniar sebelum akhir bursa transfer Januari kemarin. Hal ini dilakukan untuk mengurangi kerugian karena melepasnya secara gratis di musim panas nanti.

Namun hal tersebut tidak terjadi. Pemain 27 tahun tersebut masih tetap jadi bagian tim Nerazzurri untuk beberapa bulan kedepan, dan bertekad untuk menuntaskan karirnya di San Siro dengan catatan yang memuaskan.

Sebelumnya beberapa media Italia sempat mengabarkan jika pihak Paris Saint-Germain menaikkan tawarannya menjadi 13 juta Euro untuk bisa membawa Skriniar di musim dingin, masih cukup jauh dari tuntutan Inter sebesar 20 juta Euro.

Sedangkan Sky Sport Italia menyarankan agar Inter melepas Skriniar dengan harga 15 juta Euro. Harga tersebut terbilang sangat ideal, ketimbang Inter mempertahankannya untuk dilepas secara free transfer di musim panas nanti.

Saat itu banyak yang berspekulasi jika Inter masih ragu melepas mantan pemain Sampdoria tersebut karena belum menemukan penggantinya.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Paris Saint-Germain, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tawaran-psg-untuk-milan-skriniar-tidak-lebih-dari-10-juta-euro
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini