Tawaran Pembuka Arsenal untuk Striker Sassuolo Ini Ditolak

Penulis: A Mahfuda
Minggu 05 Jun 2022, 20:04 WIB
Tawaran Pembuka Arsenal untuk Striker Sassuolo Ini Ditolak

Gianluca Scamacca (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Arsenal telah mengajukan tawaran pembuka untuk striker Italia, Gianluca Scamacca. Namun, tawaran tersebut ditolak oleh Sassuolo.

Lini serang akan menjadi prioritas utama Mikel Arteta musim panas ini setelah melepas Pierre-Emerick Aubameyang ke Barcelona pada Januari lalu dan menyetujui kepergian Alexandre Lacazette.

Sejauh ini The Gunners diketahui terus mengejar Gabriel Jesus dari Manchester City dan Dominic Calvert-Lewin dari Everton untuk menggantikan Aubameyang dan Lacazette.

Namun, kini muncul nama baru. Dilansir dari Gazetta dello Sport, Arsenal telah membuat tawaran sebear 35 juta pounds (Rp636 miliar) untuk striker Sassuolo, Gianluca Scamacca.

Pemain berusia 23 tahun itu mulai membuktikan dirinya sebagai pencetak gol yang konsisten di Serie A dengan menjaringkan 16 gol di kompetisi papan atas Italia tersebut musim lalu.

Scamacca juga sudah memperoleh empat capd untuk Timnas Italia dan tampil dalam laga teranyar mereka di Finalissima, di mana mereka kalah oleh Argentina di Wembley.

Diyakini sejumlah klub di Italia telah menyatakan minat mereka untuk merekrut penyerang tersebut musim panas ini dan kini Arsenal ikut meramaikan perburuan. Namun, The Gunners harus meningkatkan angka mereka setelah tawaran pembuka senilai 35 juta pounds (Rp633 miliar) mendapat penolakan.

Disebutkan bahwa Sassuolo, yang finis di tempat ke-11 Serie A musim lalu, menetapkan harga transfer sebesar 45 juta pounds (Rp814 miliar) untuk melepas Scamacca pada bursa mendatang.

Artikel Tag: Arsenal, Gianluca Scamacca, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tawaran-pembuka-arsenal-untuk-striker-sassuolo-ini-ditolak
1194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini