Tawaran Napoli Ditolak Roma, Milan Masih Berpeluang Dapatkan Manolas

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 18 Jun 2019, 12:30 WIB
Tawaran Napoli Ditolak Roma, Milan Masih Berpeluang Dapatkan Manolas

Kostas Manolas / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan masih berpeluang untuk mendapatkan tanda tangan Kostas Manolas dari AS Roma setelah penawaran yang diajukan oleh Napoli ditolak oleh manajemen Giallorossi.

Rossoneri mengincar sosok bek tengah baru pada musim panas ini setelah kontrak Cristian Zapata habis pada akhir bulan ini.

Pada pekan lalu, media-media Italia pun ramai mengabarkan bahwa Milan siap memboyong Manolas pada jendela transfer kali ini.

Sayangnya, Milan dibikin was-was lantaran ada sejumlah kabar yang menyebutkan bahwa bek berkebangsaan Yunani tersebut telah mencapai kesepakatan personal dengan Napoli dan kini pun Napoli tinggal mengajukan penawaran resmi saja kepada Roma.

Beruntung bagi Milan, karena menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport hari Senin (17/6) kemarin, Roma menolak tawaran yang diajukan oleh Napoli dan Rossoneri pun masih berpeluang untuk bisa memboyong Manolas ke San Siro.

Roma diyakini tidak akan memberi potongan harga bagi sang bek dan tim Serigala Ibukota tetap bersikukuh di angka 36 juta Euro, sesuai dengan klausul rilis yang tertera di kontraknya.

Il Partenopei sebenarnya telah menawarkan Dries Mertens sebagai bagian dari proses transfer Manolas. Namun Roma menolaknya karena klub asuhan Paulo Fonseca tersebut hanya menginginkan uang tunai dalam deal kali ini.

Melihat situasi ini, Milan pun harus bergerak cepat apabila memang mereka sangat tertarik untuk menggunakan servis Manolas pada musim depan.

Artikel Tag: AC Milan, AS Roma, Kostas Manolas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tawaran-napoli-ditolak-roma-milan-masih-berpeluang-dapatkan-manolas
2332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini