Tawaran Bayern Munich untuk Rekrut Mathys Tel Ditolak Stade Rennais

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 06 Jul 2022, 13:00 WIB
Bayern Munich

Mathys Tel (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga jerman: Bayern Munich masih belum puas dengan kedalaman skuat di lini depan, sehingga mereka tertarik untuk mendatangkan pemain muda, Mathys Tel, dari Stade Rennais pada musim panas tahun ini.

Untuk menunjukkan keseriusannya, Bayern Munich telah mengajukan tawaran resmi kepada Stade Rennais untuk mendatangkan Mathys Tel. Akan tetapi, menurut laporan dari L’Equipe, klub Ligue 1 itu telah menolak tawaran perdana Die Bavarian.

Menurut L’Equipe, tawaran pertama yang diajukan Bayern bernilai kurang dari sepuluh juta euro atau setara dengan 154 miliar rupiah, dan hal itu juga dipertegas dengan laporan dari Sky Sports Germany yang menyebut bahwa tawaran perdana Bayern hanya bernilai tujuh juta euro. Padahal, Stade Rennais hanya bersedia melepas Mathys Tel dengan nilai transfer lebih dari sepuluh juta euro.

Penyerang Prancis berusia 17 tahun itu tampil untuk tim senior di Rennes musim lalu, membuat tujuh penampilan di Ligue 1 dengan total 49 menit bermain. Dia bisa bermain di mana saja di lini depan, mulai dari penyerang tengah, winger kanan dan kiri. Masih harus dilihat bagaimana Bayern berencana untuk menggunakan dia di tim senior jika transfer selesai dalam beberapa hari mendatang.

Meskipun telah ditolak, namun Bayern Munich masih belum akan menyerah dalam mendatangkan Tel, dan kabarnya klub besutan Julian Nagelsmann itu akan segera mengajukan tawaran terbaru kepada Rennais.

Artikel Tag: Bayern Munich, Mathys Tel, Stade Rennais

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tawaran-bayern-munich-untuk-rekrut-mathys-tel-ditolak-stade-rennais
1070  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini