Tarung Brutal Theo Hernandez vs Denzel Dumfries di Laga Derby

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 24 Apr 2024, 07:30 WIB
Theo Hernandez vs Denzel Dumfries

Theo Hernandez vs Denzel Dumfries

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Perkeahian Theo Hernandez vs Denzel Dumfries di laga derby della Madonnina, jauh lebih panas ketimbang due Ultras Inter Milan dan AC Milan yang elegan.

Football Italia berada di antara media terakreditasi yang langsung meliput pertandingan derby della Madonnina di San Siro, dimana Inter Milan secara resmi berhasil meraih Scudetto ke-20.

Selama pertandingan, media Italia tersebut mengabarkan suasana derby yang sangat panas, termasuk pertarungan Theo Hernandez vs Denzel Dumfries yang terjadi di sepanjang pertandingan, yang pada akhirnya berujung pada aksi ‘baku hantam’.

Kedua pemain diusir keluar lapangan di menit 93. Pemain bertahan asal Belanda ini baru memasuki lapangan beberapa menit sebelumnya dan tidak ada rekan setimnya yang berhasil menarik mereka saat terjadi konfrontasi.

Banyak pemain Inter dan AC Milan yang ikut terlibat dalam keributan tersebut, yang membuat kamera mengalihkan pandangannya ke tempat lain, dan adegan tersebut pada akhirnya tidak ditayangkan di TV.

Setelah itu, Theo merupakan pemain pertama yang diizinkan meninggalkan lapangan, kemudian diikuti oleh rivalnya yang berada beberapa meter di belakangnya.

Anggota staf Inter khawatir Dumfries akan mengejar Theo lagi di dalam terowongan, sehingga beberapa dari mereka menghalanginya sebelum dia masuk ke dalam untuk memperlambatnya dan menghindari konsekuensi lebih lanjut dari juri olahraga.

Meski suasana di tengah lapangan cukup panas, namun suasana berbeda terlihat di tribun penonton, dimana pendukung kedua tim lebih fokus menampilkan sisi kreativitas mereka, dan hampir tidak ada bentrokan fisik di antara keduanya.

Artikel Tag: Theo Hernandez, Denzel Dumfries, Derby della Madonnina, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tarung-brutal-theo-hernandez-vs-denzel-dumfries-di-laga-derby
1018  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini