Tarik Ulur Maignan Bikin Milan Bidik Aaron Ramsdale dari Arsenal

Penulis: Uphit Kratos
Senin 04 Mar 2024, 16:00 WIB
Aaron Ramsdale

Aaron Ramsdale

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan mulai pertimbangkan lepas Mike Maignan. Rumor mengatakan mereka mulai melirik kiper Arsenal, Aaron Ramsdale, di musim panas nanti.

Mike Maignan terus bersinar bersama Rossoneri musim ini, membuktikan dirinya sebagai salah satu yang terbaik di posisinya. Kinerjanya yang kuat telah menarik perhatian sejumlah klub top Eropa, termasuk Chelsea dan Bayern Munich.

AC Milan mengirimkan pesan musim panas lalu dengan penjualan Sandro Tonali ke Newcastle United, menegaskan bahwa mereka bersedia menerima jumlah tawaran yang menggiurkan, bahkan untuk bintang top mereka.

Laporan bulan lalu menunjukkan jika Milan akan terbuka untuk menjual Maignan dengan harga yang tepat, terlebih saat ini sang penjaga gawang masih mengulur negosiasi kontrak dengan kenaikan gaji yang tinggi.

Seperti yang dilaporkan oleh jurnalis Ekrem Konur, Milan tertarik dengan kemungkinan kepindahan Aaron Ramsdale dari Arsenal di musim panas jika mereka pada akhirnya menjual Maignan dengan harga yang tinggi.

Pemain Inggris berusia 25 tahun itu telah tersingkir di London Utara musim ini setelah kedatangan David Raya, yang membatasinya hanya lima kali tampil di Premier League. Kontraknya dengan The Gunners akan berakhir pada Juni 2026.

Ramsdale sempat mengatakan kepada Ian Wright dan Bugzy Malone di Behind The Game bahwa "jika Anda meminta saya untuk fokus pada permainan sepak bola selama 90 menit, saya selesai. Saya tidak bisa melakukannya."

Artikel Tag: Aaron Ramsdale, AC Milan, Mike Maignan, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tarik-ulur-maignan-bikin-milan-bidik-aaron-ramsdale-dari-arsenal
409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini