Targetkan Selesai Januari, Milan Setujui Persyaratan Pribadi Juan Miranda

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Des 2023, 07:30 WIB
Juan Miranda, Real Betis, AC Milan,

Juan Miranda, Real Betis, AC Milan,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dilaporkan telah mencapai kesepakatan mengenai persyaratan pribadi dengan bek sayap, Juan Miranda. Sisanya kini tergantung Real Betis.

Bek kiri berusia 23 tahun itu akan habis kontrak dengan klub La Liga di akhir musim 2023-24 dan menurut La Gazzetta dello Sport, dia tidak berniat untuk memperpanjang masa tinggalnya bersama Real Betis.

AC Milan, yang saat ini tidak memiliki pelapis yang tepat untuk bek kiri dan gelandang sementara Theo Hernandez, ingin memberikan bek baru kepada pelatih Stefano Pioli pada bulan Januari.

Betis sendiri, bagaimanapun juga masih lebih memilih untuk mempertahankan sag pemain hingga akhir musim, dengan harapan Miranda akan menyetujui perpanjangan kontrak bersama klub, meski resikonya kehilangan secara gratis.

Laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, serta reporter Relevo Matteo Moretto dan pakar transfer Fabrizio Romano, semuanya melaporkan bahwa kesepakatan telah tercapai antara Rossoneri dan tim Miranda.

Lebih lanjut lagi, rossoneri akan memberinya kontrak berdurasi empat tahun, yang akan berlangsung hingga musim panas 2028. Sekarang Milan sedang berusaha untuk menyelesaikan kesepakatan dengan biaya sekitar 34 juta Euro di bursa transfer Januari.

Selain Miranda, rossoneri sendiri sepertinya sedang disibukan dengan proses transfer, dengan fokus utama untuk memperkuat lini belakang dan depan.

Artikel Tag: Juan Miranda, Real Betis, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/targetkan-selesai-januari-milan-setujui-persyaratan-pribadi-juan-miranda
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini