Targetkan Kemenangan, Pep Guardiola Minta Man City Fokus Hadapi Chelsea

Penulis: Demos Why
Sabtu 20 Apr 2024, 06:18 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Jean Catuffe)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, meminta timnya untuk mengalihkan fokus pada laga kontra Chelsea setelah mereka tersingkir dari Liga Champions musim ini.

Pada akhir pekan ini, Manchester City akan tampil menghadapi laga yang sangat penting. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan bermain di semifinal Piala FA dengan menghadapi Chelsea di Wembley Stadium, Sabtu (20/4) malam WIB.

Jelang laga tersebut, Man City memiliki modal yang kirang meyakinkan di mana mereka baru saja tersingkir dari ajang Liga Champions. Meski demikian, Pep Guardiola meminta timnya untuk tak lagi memikirkan hal itu dan mencurahkan fokus mereka pada laga kontra the Blues.

"Anda bertanya kepada saya tentang Treble dan lihat apa yang terjadi, kami tersingkir," kata bos City.

"Saya tidak tahu. Untuk masalah yang kami alami, saya tahu apa yang terjadi musim ini dengan cedera dan pemain yang membutuhkan waktu untuk menemukan ritme mereka dan pemain penting pergi sehingga saya tidak bisa berharap untuk berada di posisi ini."

"Kami sudah dekat lagi karena kami tampil untuk menjadi dekat tetapi itu tidak terjadi."

"Saran saya untuk masa lalu atau treble atau double atau hal-hal semacam ini adalah mengapa kita tidak fokus pada Chelsea? Itu sudah cukup menjadi target yang harus dipikirkan."

"[Mungkin] ketika Anda berjarak satu atau dua pertandingan lagi dari Premier League atau di final Piala FA."

"Tapi Chelsea, kami merasakan dua kali betapa kuatnya mereka dengan senjata di lini depan dan Cole[Palmer] telah menjadi pemain yang menentukan, mungkin musim ini, dan mereka sangat menyulitkan."

"Kami tahu situasinya. Menangkan pertandingan itu, lihat apa yang terjadi dalam tiga, empat atau lima pertandingan di Premier League dan setelah itu kita lihat saja nanti."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Chelsea, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/targetkan-kemenangan-pep-guardiola-minta-man-city-fokus-hadapi-chelsea
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini