Target Minimal Erik ten Hag: Amankan Tiket Liga Champions

Penulis: Demos Why
Senin 04 Jul 2022, 05:27 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Michael Carrick, mengungkap target minimal yang harus diraih oleh Erik ten Hag pada musim pertamanya sebagai manajer Setan Merah. Carrick menilai Ten Hag memiliki target minimal untuk mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Pada musim 2021/22, Manchester United benar-benar hancur lebur. Pasalnya selain mereka gagal merengkuh satu pun trofi di semua kompetisi, mereka juga tidak berhasil lolos ke Liga Champions musim depan. Bahkan mereka mencatatkan musim terburuk di Premier League.

Pada musim panas tahun ini, Man United mulai melakukan pembenahan dengan tujuan untuk memperbaiki performa tim di musim 2022/23. Salah satu langkah yang diambil oleh MU adalah dengan menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer tim yang baru. Menilik rekam jejaknya di Ajax Amsterdam dalam empat tahun terakhir, banyak pihak yang berharap Ten Hag akan mampu mengembalikan United kembali ke jalur juara.

Saat ditanya target apa yang harus diraih oleh Ten Hag pada musim pertamanya sebagai manajer Man United, Michael Carrick mengingatkan semua pihak untuk tidak memiliki harapan yang muluk. Carrick tak menampik bahwa MU di setiap musim selalu memiliki target untuk menjadi juara, namun untuk musim pertamanya di Ols Trafford, Carrick menilai Ten Hag bisa dikatakan sukses andai membawa timnya finis di peringkat empat besar.

"Untuk pertama-tama, saya harap mereka bisa mengawali musim dengan baik," ujar Carrick kepada Sky Sports.

"Di Man United, setiap awal musim klub ini selalu ingin memenangkan sebanyak mungkin trofi juara dan juga liga. Saya yakin mereka akan mencoba untuk melakukan itu di musim depan."

"Seperti yang saya bilang, mereka harus mengawali musim dengan baik agar mereka bisa membangun momentum yang bagus. Untuk musim perdananya, Ten Hag harus membawa tim ini finish di empat besar, mereka harus menjadi penantang untuk gelar juara," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Michael Carrick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/target-minimal-erik-ten-hag-amankan-tiket-liga-champions
597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini